Element - Terang

Diposting oleh vidrie_sweety | 14.34 | 0 komentar »


Sembilan tahun berkiprah di dunia musik, grup band Element membuktikan mereka terus berkembang. Album terbaru Element, "Terang" semakin terang alias lebih berwarna.

Di album ini, Element mencoba konsep baru. Mereka menghadirkan (featuring) beberapa penyanyi baru untuk berduet dengan vokalis, Ferdy. Konsep featuring terdapat hampir di seluruh lagu di album itu.

Lagu Pacar Tanpa Tandingan, Ferdy berduet dengan Didi. Ada yang unik dari lagu ini. Musiknya bernuansa dangdut. Ini merupakan pembaruan dari gaya bermusik Element yang biasanya pop.

Dari 11 lagu yang ada, semua bertutur tentang cinta. Mulai dari cinta horizontal yaitu kepada sesama manusia seperti jatuh cinta, patah hati hingga perselingkuhan. Serta, cinta secara vertikal yaitu dalam hubungan dengan Tuhan.

Ada perubahan mendasar dari album "Terang" dibandingkan lima album sebelumnya. Jika biasanya Adhit (gitaris) memainkan gitar dengan mengarah ke sound musisi Inggris, kini Adhit berubah "kiblat" ke musisi Amerika.

Segala upaya Element membawa perubahan di album baru, tampaknya benar-benar sesuai dengan tajuk album mereka, "Terang". Element memberi warna lebih terang dan baru.

Track Listing
1. Pacar Tanpa Tandingan
2. Malam Terang
3. Tak Tersisa
4. Aku Lelakimu
5. Ode Cinta
6. Cinta Misterius
7. Bulan Jatuh
8. Ketagihan
9. Sebelum Pagi Menagih Janji
10. Bukan lagu Cinta
11. Yo...Yo...Ayo.

Download MP3 Element
Lirik Element

0 komentar