K.E.N. - Jalan Lain Kehatimu

Diposting oleh vidrie_sweety | 15.48 | 0 komentar »


Awal terbentuk band ini bernama Noisia, yaitu pada tanggal 18 Oktober 2004. Sebelumnya Noisia memainkan musik top 40 dari cafe to cafe di Surabaya. Karena merasa jenuh memainkan lagu milik orang lain, Noisia sepakat untuk berubah haluan, memainkan lagu sendiri dan berkiprah di kancah musik indie Surabaya.

Karena terlalu banyaknya perbedaan visi di dalam band ini, bongkar pasang personil pun kerap terjadi, hingga menyisakan 2 personil lama yaitu Dana (vocal) dan Kristo (bass). Namun tidak menyerah sampai disitu, berhubung sebelumnya Noisia memiliki additional keyboardist yaitu Roseno akhirnya Dana & Kristo sepakat untuk menjadikan Roseno sebagai player tetap di Band ini demi melanjutkan identitas Noisia. Karena belum memiliki seorang drummer dan gitaris, band ini mengadakan audisi hingga menemukan seorang drummer yaitu Nandry sebagai player tetap. Dan untuk gitar, band ini hanya menetapkan seorang additional gitar guna keperluan untuk membuat sebuah demo.

Setelah demo terselesaikan, Noisia hijrah ke Jakarta untuk menawarkan demo ke berbagai major label. Akhirnya dibawah naungan Magenta management dan Araya Putra Production, Noisia dapat melakukan proses rekaman. Di tengah-tengah proses tersebut Noisia berganti nama dengan alasan nama Noisia terlalu Noise. Hingga sejak bulan Desember 2006, Noisia resmi ber reinkarnasi menjadi KEN yang berarti kuat dalam bahasa Jepang dan tampan dalam bahasa Irlandia, hal itu sehubungan karena masing-masing personil KEN banyak terinspirasi dari band-band Jepang dan British.

Kemudian hal lain yang terjadi selama proses rekaman adalah masuknya gitaris baru yaitu Ijal menggantikan additional gitar yang terdahulu, bedanya kali ini Ijal dijadikan personil tetap. Dan inilah formasi terbaik yang kita miliki : Dana sebagai vokalis, Kristo pembetot bass, Roseno selaku keyboardist, Nandri penggebuk drum dan Ijal sang guitarist.

Track Listing
1. Wanita
2. Batas Waktu
3. Berharap Dirimu
4. Cinta Yang Takkan Kembali
5. Dilarang Menangis ! 
6. Honey
7. Jalan Lain Ke Hatimu
8. Kesetiaan
9. Maaf Jika Dia Terluka
10. Nona

Download MP3 KEN
Lirik KEN

0 komentar