Marcell - Hidup

Diposting oleh vidrie_sweety | 16.01 | 0 komentar »


Kemana saja suami dari Dewi Lestari ini? Tenyata ditengah kevakumannya dari dunia tarik suara, bukan merarti Marcell tidak ingin berkiprah lagi, melainkan ia makin getol berkarya. Keabsenannya tentu beralasan, apalagi kalo bukan untuk urusan album teranyar.

Di awal 2008 ini, terbukti Marcell meluncurkan album ‘Hidup’ yang isi materi keseluruhan tetap dijalurnya yang sudah-sudah. Mellow, itu jawabannya. Warna yang sudah dirangkulnya sejak pertama kali ia beralih dari drummer menjadi vokalis alias solo.
Dengan mengangkat lagu lama sebagai hit single ‘Candu asmara’ karya Guruh Soekarnoputra, Marcell ingin membuat sesuatu yang beda dengan sentuhan khas suaranya yang cenderung lembut dan mendayu-dayu. “Semua isi materi album, berkisah tentang hidup yang dialami semua orang, dan tentu ada pesan-pesan yang ingin saya sampaikan, terutama kepada anak saya,” cerita Marcell yang belakangan sedang mengarap band yang diproduserinya.

Lirik-lirik yang menyentuh tentu ada sumbangsih dari sang istri yang dikenal sebagai group vocal RidaSitaDewi sekaligus penulis novel. Simak saja lagu ‘Bukan Lagu Cinta’, dimana Marcell berduet dengan Karen Pooroe, suguhan yang manis sebagai teman dalam perjalanan. Bahkan single ‘Hidup’ Marcell mencoba berpesan kepada anak tersayangnya.

Track Listing
1. Candu Asmara
2. Berhenti Berharap
3. Bukan Lagu Cinta
4. Pantaskah
5. Dirimu Dan Diriku
6. Tersiksa
7. Keinginanku
8. Malam Ini
9. Hidup
10. Tak Biasanya

Download MP3 Marcell
Lirik Marcell

0 komentar