Jikustik - Malam

Diposting oleh vidrie_sweety | 14.42 | 0 komentar »


Jikustik kali ini mengeluarkan kembali album terbaru mereka yang bertajuk Malam. Group band yang pernah membawakan lagu Setia ini memang terlihat cukup serius untuk mempertahankan keberadaan mereka di kancah musik tanah air. Album yang diproduksi oleh Warner Music Indonesia cukup unik karena menurut mereka album ini telah melalui proses Bioenergi Adjustment ( Penyesuaian Bioenergi ), sehingga semua lagu telah memenuhi standar Biosound ( Bioenergi Soundtrack - Sebuah teknologi audiospiritual ) dan memiliki keserasian serta keselarasan frekuensi dalam setiap nadanya. Dengan demikian vibrasi atau getaran yang didengar diklaim akan menyegarkan otak anda, anda juga akan dibawa menelusuri pengalaman meditasi, menyelam kedalam batin, menciptakan keseimbangan antara otak kanan dan otak kiri, sehingga anda akan menjalani perubahan - perubahan ke arah positif dalam hidup anda. Dalam hal ini mereka menggandeng pakar ilmu bio energi yaitu HM. Syaiful M. Maghsari.

Lagu - lagu dalam album ini memang dirasakan berbeda dari album - album sebelumnya, lirik - liriknya sangat indah dan merdu ditelinga, pada lagu ke 6 dangan judul Sampai Kapanpun terasa oleh penulis mempunyai makna yang cukup dalam. Apa yah yang menjadi andalan dari album mereka ? saya jadi bingung, masing - masing lagu mempunyai karakter musik yang berbeda tetapi sekaligus memiliki kekuatan untuk menstimulasi otak kita. Otak kita benar - benar terasa segar setelah mendengarnya.

Album ini di kemas dalam satu kemasan yang sederhana tapi sesuai dengan tajuk mereka yaitu " malam ", dengan warna biru agak gelap mencerminkan suasana malam bertabur bintang dan bulan cukup fresh dilihat oleh mata. Mudah - mudahan album yang telah melalui proses Bioenergi Adjustment ini bisa menjadi contoh buat group - group band lain di tanah air. I like this album, go jikustik.

Track Listing
1. Selamat Malam
2. Rencana Besar
3. Melupakanmu
4. Sudah Waktunya
5. Mengapa Kau Pergi
6. Sampai Kapanpun
7. Dia Harus Tahu
8. Tetap Percaya
9. Sekuat Tenaga
10.Ini Lagu Kita
11.Hai Anggi
12.Pengantar Tidur

Download MP3 Jikustik
Lirik Jikustik

0 komentar