Bagaikan Band - Refresh

Diposting oleh vidrie_sweety | 14.30 | 0 komentar »


BAGAIKAN berdiri pada 1 Desember 2000 di Yogyakarta, yang terdiri dari: Heldy Mahardika/ Heldy As VOKAL, Bayu Bawono/ Bayu As GUITAR, Gindo Hannisman Abbas/ Gindo As GUITAR, Gede Eka Perbawa/ Kapper As BASS, Iwan Wirawan/ Acin As KEYBOARD/ PROGRAMMER, Galih Surya Dwi Pantara/ Galih AS DRUMMER

1st Album Independent, yang selanjutnya diberi title ?Lets My Beat Control Your Body?, terdiri dari 10 karya lagu yang diproduksi pada 28 April 2004. 1 st Album tersebutpun terjual sebanyak 3500 kaset yang tersebar di berbagai macam kota di Indonesia dengan mengandalkan 2 hit singlenya ?Indie dan Metropolis? dan dari dua hit tersebut, dikemas juga dalam format Video Klip yang telah diputar di beberapa stasiun Televisi Swasta (Lokal maupun Nasional).
Untuk Album ke 2 ini diberi title ?REFRESH? yang terdiri dari 11 karya lagu dengan single pertamanya adalah ?CINTA DAN IMPIAN?. Album ke 2 tersebut diproduksi oleh PT. IMC DUTA RECORD (IndoMusik) dan BAGAIKAN PRODUCTION dan saat ini album tersebut telah resmi di release secara nasional.

Track List:
01. Menghantuimu
02. Tak Ada Yang Sempurna
03. Kehendaknya
04. Kulakukan Semua
05. Yo Wes Yo Band Yo
06. Malaikatku
07. Merasa Sendir
08. Cinta Dan Impian
09. Let?s Party
10. Tanya Nurani
11. Selamatkan Dunia

Download mp3

0 komentar