Hijau Daun - Ikuti Cahaya

Diposting oleh vidrie_sweety | 00.40 | 0 komentar »


Inilah band pendatang baru dari kota Lampung yang membawa segudang potensi. HIJAU DAUN, namanya, yang terdiri dari Dide (vokal, gitar akustik), Arya (Gitar Akustik), Richan (Bass), Array (gitar), Deny (drum). 

Sebelum merilis album solo, sepak terjang mereka di ranah musik kampung halamannya sendiri sudah sangat diperhitungkan. Terbentuk sejak 8 tahun lalu, band ini sudah merilis dua single yang masuk dalam dua album kompilasi dimana sukses menjadi hit di Lampung dan sekitarnya. Mereka juga kerap sepanggung dengan band ibukota yang manggung di kotanya.

Album solonya yang berjudul IKUTI CAHAYA, mengangkat 10 lagu besutan musik pop progresif. Simak lagu Suara (Ku Berharap), yang isinya harapan bahwa ceweknya masih mengganggap sebagai kekasihnya. Atau nikmati alunan ala brit pop seperti dalam lagu De Javu dan Lihatlah, yang lebih nge beat. Tak melulu cinta-cintaan, Dide dkk juga mengangkat tema tentang spiritualitas, seperti dalam lagu Ikuti Cahaya, sebagai permintaan petunjuk kepada Yang Diatas. 

Dengan menyajikan musik yang mudah diterima tetapi tetap dengan kualitas prima, 5 anak muda ini siap meramaikan blantika musik Indonesia.  

Track Listing:

1. Suara (Ku Berharap)

2. Cobalah

3. Sampai Kau Bicara

4. Selalu Begitu

5. Dunia Lain

6. De Ja Vu

7. Ikuti Cahaya

8. Lihatlah

9. Jatuh

10. Dewi

Download mp3

0 komentar