OST Oh Baby

Diposting oleh vidrie_sweety | 01.16 | 0 komentar »


SOUNDTRACK FILM OH BABY dirilis pada 8 Agustus 2008. Mengangkat 10 lagu yang dinyanyikan oleh berbagai penyanyi. Cinta Laura sebagai main act, menyanyikan 2 buah lagu yaitu Oh Baby dan We Can Do It. Lagu berirama up tempo dengan rhythm dance tersebut dibawakan dengan apik oleh Cinta Laura. Kemampuan berbahasa Inggrisnya yang fasih menjadi nilai plus karena lagu-lagunya dibawakan secara bilingual.

BABY – THE FILM 
Cinta Laura Kiehl, aktris yang terkenal dengan aksen yang khas, akan menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul OH BABY, produksi MD Entertainment. Film yang bergenre romance/ comedy/ musical/ remaja ini mengangkat cerita tentang Baby (Cinta Laura) gadis yatim piatu yang cantik, energik dan memiliki cita-cita menjadi seorang penari untuk membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Secara diam-diam Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah kompetisi Tari SMA, dengan memakai topeng dan identitas baru, PHANTOM.

Cerita yang berlatar berlakang dance competition ini pun bergulir dengan adanya intrik cinta dan persaingan memperebutkan kejuaraan menari. Lewat film ini Cinta Laura membuktikan kepada publik talentanya yang besar di bidang akting, menyanyi, dan menari. Bahkan untuk mendapatkan hasil yang sempurna, beberapa adegan penting dalam film ini seperti dance, underwater dan bungee dilakukan sendiri oleh Cinta Laura tanpa pemeran pengganti (stunt).

Track Listing:
Oh Baby Cinta Laura
We can do it Cinta Laura
Jangan kau simpan Soulmate
Lewat Semesta Randy P
Untuk Apa Soulmate
Hey Jaydee
Pilihanku Casanova
Tanpamu ku tak bisa Randy P
Mantra Julian Cely
Bila tak ada kau Casanova

Download mp3

0 komentar