Drive - Kita Untuk Selamanya

Diposting oleh vidrie_sweety | 13.48 | 0 komentar »

rive, sebuah band baru yang sukses di kancah industri musik Indonesia lewat binaan dari Piyu Padi. Setelah sukses dengan album perdana mereka yang laris dijadikan soundtrack sinetron. Kini Drive hadir dengan album kedua mereka yang bertajuk Kita Untuk Selamanya.
Yuk, kita review album mereka ini !

Diawali dengan Prologue, sangat tetap untuk opening di album mereka ini. Lanjut track satu ada Sahabat. Sebuah lagu dengan beat yang cepat dan sedikit dicampur dengan nuansa rock. Lanjut track dua ada Kita Hanya Berteman. Di lagu ini nuansa rock masih bias kita dengarkan.
Lompat ke track empat ada Aku Yang Terluka. Di lagu ini Drive hadir berbeda dengan nada yang sangat mellow. Lanjut track lima ada Kesempatan Kedua. Walaupun mellow tapi di track ini, unsur pop yang ingin diusung Drive dapat didengarkan.

Terjun ke track enam ada Wanita Terindah. Disini permainan musik Drive mulai berkembang. Diawal lagu kita bias dengarkan irama mellow kemudian di reff kita bias dapati irama yang bernuansa rock.
Lanjut track tujuh ada Kalah Untuk Menang. Dari awal lagu hingga akhir, nunasa rock kental sekali. Lompat track sembilan ada Sekuat Hati. Di lagu ini Drive kembali hadir dengan nuansa yang mellow. Terus ke track sepuluh ada Melepasmu yang menjadi hits single album ini.

Semakin Ku menyayangimu
Semakin ku harus…melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin terus bersama

Lanjut track sebelas ada Sesal. Di lagu ini Drive bermain dengan alunan pop rock yang cukup dominant. Dan di track terakhir ada Tentang Kita. Di lagu ini, kita bias dapati nuansa R & B yang diselipkan oleh Drive.
   

Track Listing :  

1. Prologue

2. Sahabat

3. Kita Hanya Teman

4. ...Disini

5. Aku yang Terluka

6. Kesempatan yang Kedua

7. Wanita Terindah

8. Kalah Untuk Menang

9. Cukup Bahagia

10. Sekuat Hati

11. Melepasmu

12. Sesal

13. Tentang Kita

Download mp3


0 komentar