Glenn Fredly - Private Collection

Diposting oleh vidrie_sweety | 14.06 | 0 komentar »


Siapa yang tak kenal dengan Penyanyi solo satu ini, namanya sudah terkenal dengan lagu”nya yang romantis dan melow”....Glenn Fredly....

Dan kini....Glenn kembali lagi dengan album barunya yang bertajuk “Private Collection “, ada 12 hits lagu yang ada di album barunya itu, 2 lagu baru yang diciptakan oleh Glenn dan 8 lagu yang di ambil dari album lamanya Glenn yang telah di aransemen ulang di album Private Collection ini. Album yang ada di bawah label Sony BMG ini di keluarkan setelah Glenn sukses menggelar pertunjukan “ The Intimate Concert “ di beberapa kota bulan lalu. Satu di antara 2 lagu barunya itu di angkat sebagai single di albumnya ini yaitu Terserah ( sudah bisa di dengar di radio” kesayangan kalian neh ). Di lagu barunya yang berjudul Hikayat Cinta, Glenn menggandeng Dewi Persik untuk duet bersamanya. 

Glenn mengangkat lagu Terserah sebagai hits di allbum barunya ini, selebihnya hanya lagu-lagu lama yang sengaja di pilih Glenn khusus untuk memanjakan pecintanya. 

Penyanyi yang pernah terpilih dengan kategori lagu penyanyi dan terbaik dalam AMI 2001 ini tetap membawakan warna musik yang khas di album barunya ini dan tidak jauh berbeda dengan album-album sebelumnya yang sudah meledak di pasaran, Glenn tetap membawakan lagu-lagu melow dan masih tetap bermain dengan lirik-lirik yang romantis. Dengan suara khasnya itu Glenn terus memikat listener-listener yang mencintai musik yang melow ini. 

So..kalau mau tetap mendengar suara khasnya Glenn dan 2 lagu romantis yang baru di ciptakannya itu...buruan beli Private Collection From Glenn Fredly..... 

Track List : 
1. Terserah 
2. Hikayat Cinta ( Duet with Dewi Persik ) 
3. Belum Saatnya 
4. Pada Satu Cinta 
5. Habis 
6. Di Sisa Hati 
7. Januari ( Duet with Kenny G ) 
8. Kafe Biru 
9. KKTT ( Terpana ) 
10. Mimpi Biru 
11. Janjiku 
12. Akhir Cerita Cinta ( acoustic version )

Download mp3

0 komentar