Tantra - Sampai Akhir Waktu

Diposting oleh vidrie_sweety | 10.56 | 0 komentar »

TANTRA adalah nama baru di kancah industri musik di Tanah Air. Mereka mengedepankan olahan musik bercorak pop rock, namun diperkuat formasi yang menarik, yakni hanya vokalis dan gitaris. Tidak berformat band yang sepertinya terlalu menjamur saat ini. Duo TANTRA adalah Heriawan Setiyono (gitar/vokal) dan Sarah Imelda Joan Pinontoan atau yang akrab disapa Joanne (vokal).“Takkan Pernah Berakhir” adalah persembahan perdana mereka. Sebuah lagu berkontur pop ballad yang merupakan satu-satunya single berhawa religi yang dirilis Universal Music Indonesia. 

Single yang dibuat untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tersebut hanya disajikan dalam format digital yang bisa didengarkan melalui tayangan radio-radio di seluruh Indonesia serta pengaktifan Ring Back Tone (RBT) di telepon genggam. Menurut Heriawan dan Joanne. Heriawan dan Joanne bukan orang baru di dunia musik dan panggung. Sejak tahun 1995, Heriawan telah memulai karir profesionalnya. Ia pernah membentuk band rock bernama Master-Q dengan vokalis Fadly (sekarang tergabung di band Padi).

Tahun 1997, Master-Q bahkan sempat masuk dalam album kompilasi ‘Nah’ (Aquarius) dan merilis album sendiri pada 2001. Selain mengiringi Rossa, Heriawan juga pernah aktif sebagai session player untuk Ratu, Pingkan Mambo, Tere, Terry hingga Lusy Rahmawati.Joanne juga merupakan talenta besar yang tak terbantahkan.

Sebagai vokalis, ia telah merambah banyak panggung, terutama ketika memperkuat Asia Reforms Band dan Asia One Band yang telah membawanya berkeliling Asia dan Australia, dan menjadi penampil favorit di panggung-panggung Hard Rock Cafe, di Jakarta, Bali, Kuala Lumpur, Singapura hingga Melbourne.Bergabungnya kedua kekuatan inilah yang lantas menjadi magnet utama TANTRA yang rencananya bakal merilis album perdananya, Oktober 2008 mendatang.

TrackList:

01 Kau Bukan Yang Terindah
02 Cinta Dilema
03 Tak Tergantikan
04 Demi Cinta
05 Harap (Khilaf)
06 Cinta Salah
07 Kau Abadi Selamanya
08 Sampai Akhir Waktu
09 Haunted
10 Bersamamu

Download mp3

0 komentar