Slank - Anthem For The Broken Hearted

Diposting oleh vidrie_sweety | 14.36 | 0 komentar »

Setelah sukses dengan album Slank the Big Hip. Kembali group band Slank merilis Album International/English Album mereka yang diberi judul Anthem For The broken Hearted ( hasil terjemahan dari Orkes Sakit Hati, salah satu lagu hits Slank ) yang resmi dirilis pada tanggal 30 september 2008 kemarin di Amerika.

Album ini juga sudah dapat dipesan melalui situs amazon.com seharga $ 14.98 yang diedarkan oleh label Megaforce dari New York. Tujuan dibuatnya album ini yaitu agar Slank bisa menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia.

Secara keseluruhan album ini berisi 10 lagu berbahasa inggris dengan komposisi separuh lagu baru dan separuh lagu lama Slank yang diterjemahkan kedalam bahasa Inggris. Seperti lagu Devil in you (Gara-gara Kamu), 2 Sweet 2 Forget (Terlalu Manis), Charicature (karikatur), terus Virus & I Miss U But I hate U dengan judul yang sama tapi berlirik Inggris, terakhir Anthem For The Broken Hearted (Orkes Sakit Hati) yang juga merupakan judul album.
Dan untuk lagu baru antara lain Drug Me Up, Seen Things, On Something, Love curse dan keseluruhan lagu ini tentunya masih terasa Slank dengan sentuhan International.

Track List :

01 - Devilinu
02 - Caricature
03 - I Miss U But I Hate U
04 - Do Something
05 - Drug Me Up
06 - Love Cursed
07 - Since You’ve Been Gone
08 - Wake Up Tonight
09 - Virus
10 - Too Sweet To Forget

Download mp3

0 komentar