TQla - Jangan Bilang Bilang

Diposting oleh vidrie_sweety | 11.39 | 1 komentar »


Ingin tahu lebih dekat dengan TQLA Band, simak lika-likunya. TQLA pertama kali dibentuk pada tahun 2000. TQLA menjadi langganan manggung dari Cafe ke Cafe di Jakarta, Bandung dan kota –kota besar di Pulau Jawa dan Kalimantan, bahkan hingga ke Malaysia dan Brunei Darussalam. 

Tidak hanya itu, band asal Jakarta ini juga dipercaya menjadi Home Band sebuah acara kuis disalah satu TV Swasta Nasional dengan rating yang lumayan bagus. Dan kini, berbekal pengalaman panggung yang tidak sedikit, TQLA mencoba peruntungannya di dunia rekaman. Dengan menawarkan musik pop yang easy listening, album bertajuk "Jangan Bilang Bilang" pun di rilis dibawah naungan Pelangi Record. 

Perpaduan dari tiga vokalis yaitu Detta, Miranda dan Ika Niko dengan karakter masing-masing menyatu dengan balutan musik Pop R&B yang dimainkan oleh Ipal (Gitar), Suma (Bass), Ikhsan (Biola & Saxophone), Carlo (Keyboard) dan Anto (Drum). Simak saja single jagoan mereka, Jangan Bilang-Bilang, lagu ini bercerita tentang cewek-cewek yang merasa malu karena pernah dibohongi sama cowok. 

Musiknya yang up beat & liriknya yang natural, diharapkan mudah diterima oleh penikmat musik. Selain itu TQLA juga menawarkan musik slow yang mengiris hati, yang menceritakan tentang seorang cewek yang ditinggal pergi kekasihnya, Rapuh. Atau single Gak Pusing Gak Mikirin dan masih banyak single-single menarik lainnya.

Saat ini, mereka juga sedang sibuk menyelesaikan video klip pertama mereka, Jangan bilang-bilang. Yang rencananya akan tayang di TV pada awal Oktober berbarengan dengan release albumnya. Kini, TQLA siap bergabung bersama musisi – musisi lain di blantika musik Indonesia.

Track List:

Tqla - Jangan Bilang-bilang
Tqla - Ga Pusing Ga Mikirin
Tqla - Rapuh
Tqla - Ingin Coba-coba
Tqla - Narsis
Tqla - One Night Stand
Tqla - Cinta Sejati
Tqla - Tijas (tak Ingin Jadi Selingkuhmu)
Tqla - Detak Detik Hati
Tqla - Sedang Kasmaran

Download mp3

1 komentar

  1. david santos // 6 Januari 2009 pukul 11.46  

    Excellent posting! Congratulations!!!


    FREE PALESTINE