Chandra - Ingatlah Diriku

Diposting oleh vidrie_sweety | 08.30 | 0 komentar »

Setelah melepas album perdananya yang bertajuk ‘Dari Hati Terdalam’, Chandra kembali mempersiapkan karya terbarunya yang akan segera di rilis.

Lewat karya terbarunya itu, ia, pun, memberi kejutan dengan menggandeng Sheila Majid, sang Diva asal Malaysia untuk berduet dengannya. Lagu yang berjudul ‘Ingatlah Diriku’ akan menjadi buah karya dan saksi yang sangat berarti untuk seorang Chandra.

Bagi Sheila Majid berkesempatan untuk berduet dengan Chandra, yang merupakan penyanyi solo baru dari Indonesia disambut dengan baik, “Ini suatu penghormatan. Saya rasa sungguh tersentuh dengan usaha yang ditunjukkan Chandra untuk berduet dengan saya. Dia seperti adik saya,” tutur penyanyi Antara Anyer dan Jakarta ini.

“Saya mengenalinya sejak dia menjadi penyanyi latar saya dan juga untuk penyanyi lain,” lanjut Sheila saat ditemui usai rakaman lagu ini di studio Baby Boss di Petaling Jaya, yang saat itu bertepatan sebagai hadiah ulang tahun Chandra.

Sedangkan bagi Chandra sendiri, ini adalah kesempatan emas bisa berduet dengan penyanyi sekelas Sheila Majid. “Rancangan duet ini telah lama terpendam dan baru dapat terealisasi pada saat ini,” akunya.

Track Listing:

Download mp3

0 komentar