Baim - Terbaik Untukmu

Diposting oleh vidrie_sweety | 00.49 | 0 komentar »


Ibrahim Imran atau beken dengan Baim semakin mantap karirnya di jalur musik ketika ia memutuskan untuk bersolo karir di tahun 2002. Cowok ganteng kelahiran 31 Mei ini langsung unjuk gigi di album pertamanya yang bertajuk Fresh. Lewat vokal rock-balladnya yang khas, Baim di tahun 2004 merilis album keduanya berjudul Nafasku. Baim sebagai solois yang juga produktif menulis lagu berhasil merebut perhatian pecinta musik untuk ikut larut menikmati karyanya. 

Setelah dua tahun absen merilis album, di bulan Mei 2006 Baim kembali. Dengan album ketiganya, album yang ia sebut sebagai album perubahan dirinya, Baim bercerita tentang cinta, kehidupan, harapan dan bagaimana ia berdamai dengan egonya. Inilah album yang Baim khusus bingkiskan untuk para pecinta musik, sebuah album berjudul Terbaik Untukmu.

Album ini berisi sebelas lagu yang lima diantaranya merupakan karya Baim; “Semoga Kau Bahagia”, “Paling Tidak”, “Terakhir”, “Siapa Bilang” dan “Tercipta Untukmu”. Dalam menulis lagu, Baim selalu mengandalkan mood dan memanfaatkan momen yang tepat. Ini semua diambil agar lagu yang dihasilkannya mengalir jujur dari hati. Contoh di album ini adalah lagu berjudul “Terakhir” yang ia tulis saat menikmati indahnya hamparan rumput hijau di sela-sela promo albumnya di Australia .   

Proses penggarapan album Terbaik Untukmu ini sudah dimulai dari tahun 2004. Pemilihan single pertama bukan lagu karya Baim lebih didasarkan karena kompromi dengan ego dan melihat trend yang ada. Di album inipun Baim tidak terlalu ngotot dan lebih santai. Baim telah belajar banyak dan semakin matang. Baim ingin membuktikan diri atas eksistensinya terhadap perkembangan musik di Indonesia .   

Seperti ucap Baim tentang album Terbaik Untukmu ini, “Terimakasih telah membuatku merasa berguna dan membuatku semakin ingin menjalani proses pendewasaan diriku ini. Ku persembahkan sebuah album yang lain daripada yang lain. Sebuah album terbaik untuk dinikmati hanya untukmu, para pecinta musik Indonesia !”

Track Listing:
1. Terbaik Untukmu 
2. Seperti Yang Kumau
3. Janda 1 Anak 
4. Sungguh Mati 
5. Terakhir
6. Tercipta Untukmu
7. Siapa Bilang 
8. Paling Tidak…
9. Semoga Engkau Bahagia 
10. Kesepian 
11. Tak Lagi Terluka

Download mp3

0 komentar