Letto - Lethologica

Diposting oleh vidrie_sweety | 12.17 | 0 komentar »

LETHOLOGICA, merupakan Album ketiga Letto yang telah lama ditunggu penggemarnya sudah bisa didapatkan di toko-toko musik yang secara resmi dirilis pada 21 Januari 2009. Lethologica dijadikan judul album mereka yang artinya menggambarikan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan, dan masih seperti biasa.

Letto band terdiri dari Noe (vokal), Patub (gitar), Arian (bass), dan Dedi (drum) mengemas album ini dengan single andalan yang diberi judul “Lubang Hati” (ciptaan Noe & Comel), dan berisi 12 lagu yang terdiri dari 3 lagu berbahasa Inggris dan 9 lagu berbahasa Indonesia dibuat keseluruhannya di studio Geese milik mereka di Yogya, dan diterbitkan oleh Musica Studio.

Menurut noe, sang vocalist album Lethologica mewakili perasaan Letto yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata tetapi dengan musik. Lethologica sendiri punya arti penyakit disorder, menggambarkan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan

Single andalan di album ini, Lubang Di Hati sudah terlebih dahulu diperkenalkan lewat radio dan bahkan menjadi lagu tema salah satu sinetron di TV swasta.

Track list:

01. Lubang Di Hati
02. Senyumanmu
03. Kepada Hati Itu
04. Lethologica
05. Itu Lagi Itu Lagi
06. Layang Layang
07. Ku Tak Percaya
08. Bird Song
09. Putih
10. Jalan Yang Hilang
11. Hapuskan Keluhanmu
12. Almost

Download mp3

0 komentar