Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Diposting oleh vidrie_sweety | 13.17 | 0 komentar »

Setelah sukses album perdana mereka, kali ini Efek Rumah Kaca kembali dengan album ke 2 nya yang diberi judul: “Kamar Gelap” dan masih berirama pop ditambah rock, punk, progressive, dan sedikit jazz, album ini diharapkan mampu membuat nama Efek Rumah Kaca semakin diperhitungkan, dan album ini berisikan 12 lagu.

Titel album ”Kamar Gelap” diambil dari lagu berjudul sama di album kedua ini. ”Kamar Gelap” adalah representasi konsep bermusik Efek Rumah Kaca (ERK), yaitu memotret realitas. Untuk menyempurnakannya, ERK berkarya bersama Angki Purbandono- seorang seniman berbasis fotografi dari Ruang MES 56, Yogyakarta- yang menangani arahan seni kemasan album ini. Sebuah paket musik dan fotografi.

Efek Rumah Kaca adalah band yang beranggotkan Cholil (vokal, gitar), Adrian (bas, vokal latar), dan Akbar (drum, vokal latar). Debut album self-title ”Efek Rumah Kaca” dirilis September 2007 oleh Paviliun Records- menuai cukup banyak respon positif dari kalangan media, kritikus, dan pendengar musik Indonesia. Mengantarkan Efek Rumah Kaca tampil di sejumlah kota di Indonesia pada sepanjang 2008, sekaligus antara lain meraih MTV Indonesia Award 2008, “Rookie of The Year 2008” versi Rolling Stone Indonesia, dan nominator AMI Award 2008. (source: deathrockstar)

Track List :

Tubuhmu Membiru Tragis
Kau Dan Aku Menuju Ruang Hampa
Mosi Tidak Percaya
Lagu Kesepian
Hujan Jangan Marah
Kenakalan Remaja Di Era Informatika
Menjadi Indonesia
Kamar Gelap
Jangan Bakar Buku
Banyak Asap Di Sana
Laki Laki Pemalu
Balerina

Download mp3

0 komentar