Derby - Gelora Asmara

Diposting oleh vidrie_sweety | 01.40 | 0 komentar »


Wajahnya sudah tidak asing. Waktu masih kanak-kanak, dia memerankan tokoh Sadam dalam film Petualangan Sherina. Ya dialah Derby Romero yang kini sudah berusia 18 tahun. Kemanakah Derby setelah terkenal dalam film Petualangan Sherina ? Rupanya ia fokus di sekolah dan mengisi waktu dengan bergabung dengan pelatnas sebagai atlet anggar. 

Kini Derby sudah duduk di semester pertama, Fakultas Hukum, Universitas Atmajaya Jakarta. Panggilan hatinya untuk kembali ke dunia entertainment kuat. Ia pun menjadi bintang iklan dan berperan dalam berbagai sinetron. Salah satunya yang sedang naik daun adalah Sinetron Kepompong, yang ditayangkan oleh SCTV

ALBUM BARU

Masuknya Derby ke dunia hiburan juga ditandai dengan dirilisnya album berjudul DERBY, hasil kolaborasinya dengan temannya yang bernama Iras Dorallen. Hasilnya adalah grup duo dengan kendaraan album yang bercorak pop rock. Adalah ayah Derby sendiri, Igor Nainggolan, yang bertindak sebagai komposer, arranger, dan produser album. Bagaimana kesan Derby berkolaborasi dengan sang ayah.

“Aku sih asyik saja. Karena dari dulu aku akrab banget dengan bokap. Untuk urusan musik, kita bisa ngobrol dari malam hingga pagi. Di album ini, meski bokap berperan banyak, tapi masukan dari aku dan Iras juga diterima, “ jawab Derby.

Melihat grup ini sangat unik. Karena formatnya adalah duo. Derby (18) adalah vocalis. Sedangkan Iras (32) adalah pianis / keyboardis / guitaris. Duo ini terbentuk karena Iras semula sering berhubungan dengan Igor Nainggolan untuk urusan musik. Belakangan dia justru akrab dengan Derby. Meski beda usia, mereka menemukan chemistry. Mereka menggemari musik yang sama. Dan kebetulan kepribadian mereka juga mirip. Yaitu orangnya tidak bisa diam dan tukang ngocol. 

11 lagu yang ada, ditampilkan dalam beragam warna, namun secara keseluruhan didominasi oleh pop rock. Simak hit singlenya yang berjudul Gelora Asmara, yang dihadirkan dalam nuansa syntpop dengan beat yang dinamis. Hadir pula lagu berjudul Tuhan Tolong yang sarat dengan pop bernuansa melayu. Nikmati juga lagu berjudul Ambil Jiwaku dan Cintailah Diriku, yang dihadirkan dalam gelora nuansa rockestra yang megah, dengan sentuhan piano yang dominan. So, siap-siap saja menyambut wajah segar Derby lewat album ini.

Track Listing:

1. Tuhan Tolong  

2. Gelora Asmara

3. Biarkan Aku Pergi

4. Cinta Terlarang

5. Cintailah Diriku

6 Hidupku Indah

7 Rindu

8 I Don’t Wanna Stay

9 You Feel The Same I Feel

10 Ambil Jiwaku

11 Gelora Asmara (Versi Rock)

Download mp3

0 komentar