Seventeen - Lelaki Hebat

Diposting oleh vidrie_sweety | 14.26 | 0 komentar »


Tepat tanggal 1 Maret 2008, SEVENTEEN returns dengan hits single: Slalu Mengalah, Untuk Mencintaimu dan Jalan Terbaik. Album ke-3 yang diberi judul LELAKI HEBAT ini mengusung sebuah perubahan besar. Perubahan personil kah? Ya salah satunya, SEVENTEEN harus berpisah dengan Doni(Vokal) dalam konteks profesionalisme kerja. Namun hal ini tidak mematahkan semangat personil yang ditinggalkan. Hal ini terbukti dari dilakukannya audisi untuk mengisi posisi Vokal. Setelah berproses selama 2 bulan, akhirnya terpilihlah Ifan sebagai pengganti Doni. 

Musiknya berubah juga? Iya, musik SEVENTEEN saat ini adalah embrio dari metamorfosa yang terjadi dalam internalnya baik secara group band maupun individu. Memang tidak bisa dipungkiri, jika seorang vokalis diganti maka terbangunlah suasana yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya. Benar sekali! Karakter vocal Ifan dengan cengkok melayu tapi juga memiliki unsur rock menawarkan suasana yang lebih fresh. Sedangkan secara musikalitas SEVENTEEN merasa lebih matang. Hal ini terbukti dari sound gitar, drum dan bass yang dirasa lebih terkonsep. Perubahan lainnya adalah sentuhan piano dan string serta brass section dibeberapa lagu yang membawa lagu-lagu SEVENTEEN pada new atmosphere. 

Akhirnya, perubahan ini difasilitasi oleh perusahaan rekaman MI2 (baca: em ai two) Music Production. Dukungan penuh oleh pihak label MI2 Music Production untuk produksi album LELAKI HEBAT dan didistribusikan oleh Nagaswara ini terlihat dari terakomodirnya idealisme kedua belah pihak baik dari band SEVENTEEN sendiri maupun pihak label Mi2. Setelah melewati proses yang panjang akhirnya album LELAKI HEBAT ini bisa terlahir dan “melihat dunia”. 

Album inipun dinilai oleh banyak pihak lebih berkualitas dari album album sebelumnya baik dalam hal audio, video klip, dan artwork. Kualitas yang bagus dari materi lagu, audio, video klip dan artwork ini pun di amini oleh Global TV dan jaringan media MNC. Sehingga hal tersebut menjadi alasan yang kuat bagi Global TV untuk menjadikan SEVENTEEN sebagai Global TV Artist of The Month di bulan Maret dan April. Perjuangan SEVENTEEN yang penuh rekonstruksi dan sikap never give up ini semata-mata dengan tujuan menjadi bagian dari Industri musik Indonesia. Semoga karya yang dimiliki SEVENTEEN di album LELAKI HEBAT ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Amien. 

Terakhir, kami dari pihak label Mi2 Music Production dan SEVENTEEN minta dukungan serta doa restunya dari teman teman media cetak, elektronik, sponsor dan event organizer untuk kesuksesan album SEVENTEEN, LELAKI HEBAT ini.

Track Listing

• Untuk Mencintaimu  
• Selalu Mengalah  
• Jalan Terbaik  
• Cinta Tak Bertuan  
• Takkan Menyerah  
• Lelaki Hebat  
• Datang Padaku  
• Saat Harus Memilih  
• Semua Untukmu

Download mp3

0 komentar