Dewi Dewi - Recycle

Diposting oleh vidrie_sweety | 23.00 | 0 komentar »


Siapa yang tak tahu Dewi Dewi. Anak asuh baru Ahmad Dhani itu kini merilis album perdananya. Mengusung lagu-lagu Dewa 19, Dewi Dewi terdengar seperti versi centil Dewa 19.

Centil? Yup. Begitulah jadinya jika lagu-lagu Dewa 19 dibawakan oleh para wanita. Namun Dewi Dewi membawakannya khas dengan karakter vokal trio tersebut. Puri, Shinta dan Carolina membuat lagu-lagu ini
benar-benar terdengar beda.

Selain itu tak sedikit Anda juga bisa menemukan suara desah-desah halus Dewi Dewi. Album yang bertajuk 'Recycle +' ini berisikan 12 track. Tiga diantaranya adalah lagu baru, 8 adalah tembang milik Dewa 19 dan satu lagu spesial.

Lagu spesial itu adalah 'Love of My Life' yang pernah dipopulerkan oleh Queen. Tak banyak yang berubah dari aslinya. Lagu ini masih mengandalkan suara piano dengan irama mellow.

Trio yang dibentuk dari ajang pencarian bakat televisi ini mengandalkan 'Dokter Cinta' sebagai lagu jagoan. Iramanya sekilas terdengar seperti lagu beat up milik-milik Ratu.

Beberapa lagu Dewa 19 pun disulap dengan beat yang lebih kencang nge-rock dengan banyak suara techno dan rhythm. Coba saja dengar 'Separuh Nafas', 'Elang', 'Takkan Ada Cinta yang Lain' dan 'Ini gila Ini cinta'.

Khusus lagu 'Elang' suara-suara di lagu ini sekilas mengingatkan pada tembang 'Shut Up', Black Eyed Peas. Ingin dengan yang lebih slow, putar saja 'Cukup Siti Nurbaya' dan 'Satu Hati. Sedangkan lagu 'Dansa' disajikan dengan nuansa dance rock yang kental.

Khusus untuk 'Kasidah Cinta', lagu ini dibawakan hanya dengan alunan gitar akustik saja. Secara keseluruhan memang ada nuansa baru di lagu-lagu lawas ini. Namun mungkin kembali ke masalah selera saja. Beberapa lagu terdengar "pantas" disenandungkan dengan gaya khas Dewi Dewi.

mama, mama, mama
tolonglah aku yg sedang bingung
kurasakan virus-virus cinta
kubutuh dokter cinta

papa, papa, papa
inikah yg dinamakan cinta
mengapa sakit yg kurasakan
kubutuh dokter cinta

- Dokter Cinta -

aku bahagia dengar kata cintamu
tapi aku sedih menerima kenyataan
bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
bahwa tak hanya diriku ada di hatimu selamanya

ini begitu salah tapi ini juga
begitu benar untuk aku yang dilanda
cintamu yang terus membakar aku
cintamu yang akhirnya membunuhk
- Begitu Salah Begitu Benar -

Track Listing
1. Dokter Cinta
2. Begitu Salah Begitu Benar
3. Roman Picisan
4. Cukup Siti Nurbaya
5. Love of My Life
6. Separuh Nafas
7. Elang
8. Satu Hati
9. Takkan Ada Cinta yang Lain
10. Dansa
11. Ini Gila Ini Cinta
12. Kasidah Cinta

Download Dewi Dewi mp3
Lyrics Dewi Dewi
Wallpaper Dewi Dewi 
Video Dewi Dewi:
1. Dewi Dewi - Dokter Cinta
2. DEWI-DEWI (Separuh Nafas)
3. Dewi Dewi on SCTV Super Hits

0 komentar