Mulan Jameela

Diposting oleh vidrie_sweety | 01.40 | 0 komentar »


Hengkang dari RATU tak membuat karier Mulan Kwok meredup. Kini, penyanyi yang sudah berganti nama menjadi Mulan Jameela ini, menggebrak awal tahun 2008 dengan meluncurkan album perdananya. Tembang andalan "Makhluk Tuhan Paling Sexy" bahkan dibuat secara eksklusif dengan nuansa etnis arab.

Dengan menggunakan nama Jameela yang artinya 'indah' Mulan berharap agar karier dan kehidupannya menjadi lebih baik lagi. "Sekarang namaku sudah ganti. Nama baruku adalah Mulan Jameela. Alasannya nggak perlu diungkapkan. Pokoknya, aku ingin sesuatu yang baru untuk album baru yang sedang dibuat ini," jelas Mulan yang ditemui di bilangan Kota, Jakarta Pusat, kemarin.

Nama Mulan sangat identik dengan nama belakang Kwok. Adakah ketakutan Mulan publik tidak familiar dengan nama barunya itu?
"Nggaklah, aku optimistis kok. Karena optimistis penting dan aku tekankan pada diri aku supaya bersemangat dalam melakukan pekerjaan," tegasnya.
Mulan enggan menyebutkan darimana dia mengambil nama belakang Jameela tersebut.

Dia hanya berharap dengan nama baru itu bisa menghasilkan sesuatu yang baik.
"Yang pasti harus bekerja keras seperti memulai semuanya dari awal lagi. Jujur saja, aku deg-degan untuk album baru ini. Aku berharap albumku bisa diterima masyarakat luas dan warna musikku bisa diterima, serta bisa menambah khasanah musik Indonesia," tandasnya.

kamulah makhluk Tuhan
yang tercipta yang paling sexy
cuma kamu yang bisa
membuatku terus menjerit

hatimu sexy itu terbukti
dari caramu memeluk hatiku
jantungmu sexy itu terbukti
dari caramu cemburu padaku

kamulah makhluk Tuhan paling sexy
yang paling sexy… sexy sekali

- Makhluk Tuhan Paling Sexy -

Track Listing
1. Mahluk Tuhan Paling Sexy
2. Jatuh Cinta Lagi
3. Karena Aku Pacarmu
4. Lagu Sedih
5. Wonder Woman
6. Musnah
7. Bukannya Aku Takut
8. Green Tinted Sixties Mind
9. Aku Cinta Kau Dan Dia
10. Pertama

Download Mulan Jameela mp3
Lyrics Mulan Jameela
Wallpaper Mulan Jameela
Video Mulan Jameela:
1. Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Sexy
2. Wonder Woman: Mulan Jameela
3. Mulan Jameela LIVE @ SCTV 12 Jan-2008

0 komentar