Jagostu - Self Titled

Diposting oleh vidrie_sweety | 01.39 | 0 komentar »


Tak ada salahnya jika seorang gitaris handal, komposer mumpuni sekaligus founder dari sebuah supergrup ingin memberikan suatu yang beda dari musik yang biasa ia suguhkan. Karena itu ia butuh pelampiasan untuk sekedar melepaskan libido rock n roll yang tak sempat tersalurkan lewat band utamanya.

Adalah Eross Candra, gitaris Sheila on 7, yang membentuk sebuah band bersama Brian drummer baru Sheila on 7. Mereka berdua membangun sebuah band baru yang mereka sebut sebagai band jagoan nomer satu, JAGOSTU.

Eross dan Brian memang sedang asyik-asyiknya membangun Jagostu tapi mereka tidak hanya berdua, mereka merekrut Alam untuk membetot bass dan Helmi “Zen” sebagai penglima corong suara. Helmi adalah salah satu vokalis jebolan ajang Dreamband 2 yang dipilih Eross karena dirasa karakter vokalnya pantas membawakan dimensi rock n roll dalam tubuh Jagostu.

Hasilnya, lagu-lagu yang hadir lewat Jagostu ini dibawa dalah ranah rock khas Kapranos dkk. Dengan nuansa gloomy, kekesalan, diselingi cinta satir kehidupan sosial sehari-hari mewarnai di tiap lirik lagu Jagostu. Maka dengarkanlah lagu seperti “Ampun DJ” yang menggabungkan unsur rock dengan synth dan drum sampling yang trendy. Lagu “Ampun DJ” dipilih sebagai single andalan dari album debut Jagostu. Lagu dengan lirik menggoda dan irama new-wave-punk- rock ini memang catchy dan pantas menempati jajaran puncak chart radio. Jangan tahan diri Anda untuk ikut berdansa ajojing di lagu ini!

“Mau Tak Mau” dihadirkan dengan rasa keengganan ketika mendapati kenyataan bahwa hatinya tetap tak terengkuh dan waktu menyeretnya untuk terus melangkah. Dan akhirnya hidup pun harus dipasrahkan pada Nya.. ’God... would you help me up, today?’

Jagostu adalah curahan hati, uneg-uneg dan pelampiasan dari sang rock star tertunda. Proses rekamannya melibatkan sisi emosional yang belum pernah terbayangkan dalam pembuatan album biasanya. Coba cicipi rasa rock n roll dari band nomer satu, Jagostu!

ampuni aku DJ di tengah lautan pesta
berkati aku DJ di tengah para wanita
ampuni aku DJ di tengah lautan pesta
berkati aku DJ di tengah para wanita

hak manusia untuk berpesta
berpesta hingga jadi gila
hak manusia untuk berpesta aha…

perjuangkan hak tuk berpesta
berpesta hingga jadi gila
perjuangkan hak tuk berpesta aha...

- Ampun DJ -

Track Listing
1. Ampun DJ
2. Mau Tak Mau
3. Segala Doa Mu
4. Imajinasi Nafsu
5. Kesempatan Kedua
6. Rock Star Tertunda
7. Alasan Perang
8. Pak Polisi
9. Lewat Alam
10. Gostu
11. Telephone
12. Anak Band

Download Jagostu mp3
Lyrics Jagostu
Wallpaper Jagostu
Website Jagostu
Video Jagostu:
1. jagostu - ampun dj
2. jagostu - ampun dj.(live)
3. Jagostu - Mau Tak Mau

0 komentar