Maia - Maia & Friends

Diposting oleh vidrie_sweety | 13.50 | 2 komentar »


Meskipun mengklaim Ratu identik dengan dirinya, Maia Estianty tidak lagi menggunakan nama Ratu pada album terbarunya yang berjudul "Maia & Friends".

"Ya, aku ingin mengubur yang pahit-pahit di masa lalu, walaupun banyak juga manis-manisnya, tapi Ratu itu ya Maia, Maia ya Ratu," katanya dalam jumpa pers peluncuran album (double single) "Maia & Friends", di Jakarta.

Selelah sempat berkolaborasi dengan Pinkan Mambu dan kemudian Mulan Kwok dalam format duo, kini Maia memilih format yang lebih ke band, kendati yang ditonjolkan tetap format duo. Pasangannya sekarang bernama Mey Chan.

Dibandingkan dua teman duet sebelumnya, Maia memuji Mey Chan yang memiliki beberapa kelebihan, termasuk cukup piawai memaikan instrumen musik gitar, bas, dram dan kibor.
"Tapi aku minta dia untuk tidak main kibor karena itu berarti mengambil posisiku," katanya setengah bercanda.

Masih dalam naungan Sony-BMG, album "Maia & Friends berisi dua lagu baru ciptaan Maia, "Ingat Kamu" dan "EGP (Emang Gue Pikirin)", dan diperkaya dengan band dan artis lain, di antaranya GIGI dengan lagu hits "Nakal", Drive (Bersama Bintang), She (Slow Down Baby), Astrid (Kosong), dan Glenn Fredly (Wanita, Happy Sunday).

Tidak berbeda dari Pinkan maupun Mulan, pasangan baru Maia juga berasal dari lingkungan artis penyanyi. "Aku sebelumnya tampil di kafe-kafe," kata Mey Chan. Ia mengaku tidak menyangka bisa menjadi pendamping Maia."Ratu terlalu besar, aku semula mengira ikut audisi hanya untuk menjadi penyanyi latar," katanya.

Menurutnya, informasi bahwa Ratu sedang mencari penyanyi baru diketahuinya dari seorang kenalannya di "Frienster", yang juga sepupu Maia. Ia juga mengaku sempat mengundurkan diri setelah tahu audisi itu untuk penyanyi pendamping Maia. Setelah melalui pertemuan, termasuk dengan Maia sendiri, ia akhirnya setuju.

Menjawab wartawan tentang kemungkinan dirinya kelak bakal keluar untuk bersolo karir, seperti halnya Pinkan dan Mulan, pasangan duet Maia yang baru berusia 21 tahun itu mengatakan, "Saat ini yang aku pikirkan adalah melakukan yang terbaik untuk Maia."

Aku mau makan ku ingat kamu
Aku mau tidur ku ingat kamu
Aku mau pergi ku ingat kamu
oh cinta
Mengapa semua serba kamu

Aku sedang bingung ku ingat kamu
Aku sedang sedih ku ingat kamu
Aku sedang bosan ku ingat kamu
oh cinta
inikah bila ku jatuh
jatuh cinta

Apakah ini namanya cinta
Begitu membingungkan

- Ingat Kamu -

ada yang fitnah aku
aku ga peduli
ada yang mencibirku
jg ga peduli
ada yang benci aku
uh tambah ga peduli
ada yang cinta aku
oh baru ku peduli

hidup sudah susah
jangan bikin runyam
kita santai saja o..wo..wo

apa yang kau kata
apa yang dia kata
ku tak pernah ambil pusing
kau mau bilang apa
semua mau bilang apa
ku hanya bisa berkata
emang gue pikirin

- EGP (Emang Gue Pikirin) -

Track Listing
1. Maia - Ingat Kamu
2. Maia - EGP (Emang Gue Pikirin)
3. Gigi - Nakal
4. Drive - Bersama Bintang
5. SHE - Slow Down Baby
6. Jagostu - Mau Tak Mau
7. Astrid - Kosong
8. Vagetoz - Saat Kau Pergi
9. Yopie Feat Monita - Kekasih Sejati
10. Glenn Fredly - Wanita
11. Glenn Fredly - Happy Sunday
12. Gita Gutawa - Doo Be Doo

Download Maia mp3
Lyrics Maia
Wallpaper Maia
Video Maia:
1. MAIA - Ingat Kamu
2. MAIA - Emang Gue Pikirin

2 komentar

  1. Anonim // 24 Januari 2008 pukul 03.11  

    minta yaaaa.....aku suka lagu ini

  2. vidrie_sweety // 26 Januari 2008 pukul 11.35  

    iyah yuni silahkan
    thanks yah dah mampir ke blog gw
    enjoy yah^_^