T2 - OK!!

Diposting oleh vidrie_sweety | 03.50 | 0 komentar »


Saya yakin kalian pasti udah sangat familiar sama tampang cantik dua personel T2 ini. Mereka adalah Tika dan Tiwi yang melejit lewat ajang pencarian bakat, AFI. Kini duo asal Bandung ini mencoba keberuntungan mereka di dunia tarik suara lewat album bertajuk "OK!!" Ada 10 single dirangkum dalam album ini menampilkan lagu OK!! yang riang abis sebagai jagoan.

Dengan musik yang tidak ribet, mereka memilih pop sebagai pijakannya. Pilihan yang standar dan wajar kalau pingin mudah diterima pasar.

Single pertamanya ’OK’ dibuat oleh Dewiq, seorang komposer yang sedang laris manis sebagai pencipta lagu. Karakter suara T2 yang ngepop dan rada manja, tidak terlalu sulit untuk dikenal pasar. Diluar itu ada nama Badai Kerispatih dan Dodhy Kangen Band. T2 juga mengemas dua lagu lawas ’Surat Cinta’ dan ’Tua-Tua Keladi’ ciptaan Oddie Agam dan Teddy Sujaya.

Badai 'Kerispatih', Dody 'Kangen' dan Dewiq adalah beberapa pemusik yang ikut terlibat dalam album ini.

Meski belum tampak fenomenal seperti RATU, tapi hal ini mungkin merupakan pelopor realisasi dari jebolan AFI. Semoga yang pernah dielu-elukan sang juri pun berpikir untuk dapat mengikuti jejak yang ada demi memajukan musik tanah air tercinta.

aku tahu maumu
aku tahu maksudmu
aku mau jawaban
cukup satu jawaban
a... ok
a... ok
bilang saja ok
aku mau jawaban
cukup satu jawaban
aa...
nanananananana
aa...

aku bingung sendiri
aku tahu maumu
cukup satu jawaban
bilang saja ok
bilang saja ok
bilang saja ok
aku mau jawaban
cukup satu jawaban

- Ok!! -

Track Listing
1. Ok !!
2. Lelaki Cadangan
3. Bronies
4. Perjalanan
5. Tua-Tua Keladi
6. Jangan Ganggu Aku
7. Yang Terindah
8. Masa Lalu
9. Surat Cinta
10. Karena Aku Yang Memilih

Download T2 mp3
Lyric T2
Video T2:
1. T2 - OK
2. T2 (Tiwi & Tika) on SCTV Super Hits
3. T2 - Lelaki Cadangan

0 komentar