Paris Hilton - Paris

Diposting oleh vidrie_sweety | 00.00 | 0 komentar »


Nggak banyak orang terlahir seberuntung Paris Whitney Hilton. Selain jadi pewaris “kerajaan” Hilton, cewek cantik ini juga punya banyak bakat.

Fashion Model
Pertama kali muncul, cewek kelahiran 17 Februari 1981 ini lebih dikenal sebagai anak Richard Hilton, salah satu pengusaha real estate terkaya di dunia. Tapi, lama-kelamaan predikat pendompleng kekayaan ortu ini mulai memudar sejak dia bekerja sebagai model di Catharine Malandrino dan Marc Bouwer.
Paris sukses jadi ikon produk baju-baju Guess dan bintang iklan TV. Kerennya nih, meski termasuk model baru, Paris dibayar dengan harga yang cukup menggiurkan. Bayangin, untuk iklan T-Mobile, cewek cantik ini pernah dibayar 250.000 dollar dan dibayar 400.000 dollar untuk iklan Carl’s Jr. Wah... senangnya!

Artis
Ngomongin akting, sejak tahun 2001, Paris sudah mucul sebagai cameo di film Zoolander, The Cat in the Hat dan Win A Date With Tad Hamilton. Malah sejak tampil di serial TV kondang Simply Life, Paris yang sering menjadi role model buat cewek-cewek ABG ini, mulai ketagihan berakting.
Buktinya, dia terlibat dalam film House of Wax bareng Chad Michael Murray. Kabar terakhirnya nih, cewek yang pernah tampil di serial The OC, The George Lopez Show, dan American Dreams ini terus aktif belajar akting dan sedang mempersiapkan drama teater berjudul The Hottie and the Nottie. “Aku suka berakting, soalnya bisa menginspirasikanku untuk melakukan apa pun,” katanya.

Album Baru
Setelah dua bulan kerja keras, Paris berhasil merilis album perdana, Paris. Album ini sangat variatif, mulai dari corak musik pop, reggae, sampai hip hop ada di sini.
Ternyata, proses pemberian judul albumnya lumayan ribet. Mulai dari Paris Hilton, Paris Is Burning, Crazy Party and Screwed, pernah jadi kandidat, sampai akhirnya dipilih judul Paris dengan single hits Turn It Up dan Stars Are Blind.
Ssst... tahu nggak, Paris juga pendiri Heiress Records, label musik yang memproduksi debut albumnya itu. Dia pengen mencetak artis baru di bawah labelnya.

Penulis dan Desainer
Pertengahan 2004, Paris mengeluarkan buku berjudul Confessions of an Heiress: A Tongue-in-Chic. Buku ini laku keras. Soalnya, kisah sejati Paris Hilton sebagai pewaris kekayaan benar-benar dikupas. Apalagi, buku ini penuh foto, dan tips tentang hal-hal yang perlu dan jangan dilakuin sebagai pewaris.
Selain jadi penulis, Paris juga membantu mendesain dompet untuk label Samantha Thavasa. Bahkan dia terlibat dalam pembuatan desain The Paris Hilton Collections, yang dirilis di New York tahun lalu. Kerennya, pemilik Club Paris di Florida, Las Vegas, Miami, dan Mexico ini juga menciptakan kreasi parfum, bernama Paris Hilton. “It's really hot. I mixed all these scents together... it smells so good", komennya. Hmm, she is so creative!

Even though the gods are crazy
Even though the stars are blind
If you show me real love baby
I'll show you mine
I can make it nice and naughty
Be the devil and angel too
Got a heart and soul and body
Let's see what this love can do
Baby I'm perfect for you
Ohh, ohh, ohh
I could be your confidante
Just one of your girlfriends
But I know that's not what you want
If tomorrow the world ends
Why shouldn't we be with the one we really love?
Now tell me who have you been dreaming of?
I and I alone, oh, no

- Stars Are Blind -

Track Listing
1. Turn It Up
2. Fightin' Over Me [featuring Fat Joe & Jadakiss]
3. Stars Are Blind
4. I Want You
5. Jealousy
6. Heartbeat
7. Nothing In This World
8. Screwed
9. Not Leaving Without You
10. Turn You On
11. Do Ya Think I'm Sexy

Download Paris Hilton mp3
Lyrics Paris Hilton
Wallpaper Paris Hilton
Website Paris Hilton
Video Paris Hilton:
1. Stars Are Blind - Paris Hilton
2. Paris Hilton - Nothing In This World
3. Paris Hilton - I Want You

0 komentar