Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap

Diposting oleh vidrie_sweety | 01.00 | 0 komentar »


Kertas band, band asal Palembang-Sumsel ini digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Andit (drum), Endra (bas) dan Argha (gitar). Memang sih Band ini baru terbentuk sejak pertengahan Mei 2005 lalu, namun prestasinya sudah lumayan banyak loh. Salah satunya sang vokalis Rizal (vokal) yang dianugerahi The Best Vocalist Festival Cyberb Tech Universitas Bina Dharma 2004 dan juga jadi finalis 3 Besar Dream Band 2005 untuk Daerah Jakarta dan Bandung.

Mengapa memilih julukan Kertas? ?Filosofi ?Kertas? adalah lembar yang berguna. Media untuk menulis. Menorehkan pikiran dan isi hati. Kertas media yang netral, bisa dihitamkan, bisa dibirukan. Atau dengan warna apa pun. Di masa depan harapan kami Kertas bisa menjadi sesuatu yang berguna, kata sang vokalis.

Berbarengan dengan konser mereka pada hari Sabtu Tanggal 2 Desember 2006 di Planet Hollywood, Jakarta, Kertas band merilis album perdana mereka yang berjudul ?Kekasih Yang Tak Dianggap.? dalam proses kelahiran album perdananya ini, Kertas didukung oleh beberapa musisi seniornya seperti Adith The Fly, Benny Vena, Ian Protonema, Heydie Ibrahim eks Power Slaves, DD Crow Roxx, dan Andy Juliet.

Nah jika kita simak komposisi dalam album ini ada lebih banyak lagu ciptaan Benny Hadislani, seperti lagu ?Selamat Tinggal Kekasih Terbaik? dan ?Saat Telponku Tak Kau Angkat?, Serta lagu ?Kekasih Yang Tak Dianggap? yang jadi lagu andalan mereka.

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

- Kekasih Yang Tak Dianggap -

Track Listing
1. Kekasih Yang Tak Dianggap
2. Selamat Tinggal kekasih terbaik
3. Rintang
4. Inikah Nikmatnya Bercinta
5. Tanya Air Mata
6. Ampuni Aku
7. Piluphobia
8. Saat Teleponku Tak Kau Angkat
9. Tentangmu
10. Benih Kita

Download Kertas mp3
Lyrics Kertas
Video Kertas:
1. Kertas band kekasih yang tak dianggap

0 komentar