Kerispatih - Kenyataan Perasaan

Diposting oleh vidrie_sweety | 04.24 | 0 komentar »


Kerispatih. Sukses lewat album pertama, Kejujuran Hati, grup band Kerispatih kembali mencari keberuntungan lewat album keduanya yang berjudul Kenyataan Perasaan.

Di dalam album ini, mereka tetap menyodorkan tema cinta yang kental dengan romantisme namun memiliki lirik yang semakin dewasa dan dengan iringan musik yang semakin mewah pula. Seperti yang terdengar dalam single andalan mereka Mengenangmu.

Sedangkan untuk tema cinta yang lebih luas, mereka menghadirkan lagu Sebuah Pengabdian (Bunda) yang mereka dedikasikan untuk ibunda mereka tercinta, dan lagu Kita Dan Dunia yang didedikasikan untuk seluruh bangsa Indonesia.

Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi

- Mengenangmu -

berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi
sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
sejuta kata maaf terasa kan percuma
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

semoga saja kan kau dapati
hati yg tulus mencintaimu
tapi bukan aku

- Tapi Bukan Aku -

aku temukan lagi sebuah cinta
di dalam aura hadirmu
aku rasakan kelembutan hati
di mimpi indah kasihmu

kita bisa nikmati rasa ini
walau segalanya jelas terlarang
kita bisa saling menyayangi dan mencoba
tak peduli keadaan ini

dan untuk pertama kali
cintaku terbagi
dan ku ingin memilikinya
dan untuk pertama kali
ku sangkali janji
dan bahagia mencintanya

- Untuk Pertama Kali -

Track Listing
1. Akhir Penantian
2. Sepanjang Usia
3. Mengenangmu
4. Untuk Pertama Kali
5. Dan Ternyata
6. Sebuah Pengabdian (Bunda)
7. Masih Ingin Bersamamu
8. Tapi Bukan Aku
9. Tak Mungkin Lagi
10. Kita dan Dunia
11. Rahasia Cinta
12. Cerita Lalu

Download Kerispatih mp3
Lyric Kerispatih
Wallpaper Kerispatih
Website Kerispatih
Video Kerispatih:
1. Kerispatih - Mengenangmu
2. Kerispatih - Untuk Pertama Kali (Live in KL)
3. Kerispatih - Tapi Bukan Aku

0 komentar