Robyn - Self Titled

Diposting oleh vidrie_sweety | 15.22 | 0 komentar »


Wanita yang aksi panggungnya mendapatkan nominasi dalam “The best festival pop act” UK festival Awards 2007 ini lahir di Stockholm Swedia, 28 tahun lalu. Hingga ia berusia 7 tahun, solis yang bernama lengkap Robin Wiliam Carlsson ini selalu mengikuti sebuah kelompok teater dimana sang ayah menjadi sutradara dan ibunya merupakan salah satu aktris dari teater tersebut.

Karir musiknya dimulai saat salah satu penyanyi pop ternama Swedia, Meja, sedang berkunjung ke sebuah sekolah dan melihat aksi Robyn yang sedang menyanyikan karya milik dia sendiri. Dimana liriknya menceritakan tentang perceraian orang tuanya. Meja sangat tertarik dengan suaranya, dan menawarkan lagu tersebut ke sebuah perusahaan rekaman. Robyn pun mendapatkan kontrak untuk membuat album, dan berhasil melejit serta mencuri perhatian publik dunia lewat single “Show Me Love” di tahun 1997.

Album terbarunya ini sangat potensial untuk menjadi salah satu “The must have album” bagi mereka yang mencintai musik pop bernuansa R&B yang kekinian. Meski terdengar modernis, lagu-lagu Robyn banyak mendapatkan sentuhan pop klasik era album awal milik kyle Minoque dan Madonna.

Track “konichiwa” sekilas nampak seperti sengauan typical Gwen Stefani yang diselimuti loop-loop standar jenis musik tersebut. Begitu juga yang terjadi dalam lagu-lagu berikutnya seperti “Cobrastyle”, “Handle Me”dan “Bum Like you”. Eksplorasi dia masih terdengar hijau, namun ada beberapa unsur yang membedakan dia dari penyanyi sejenis . Yaitu cara penekanan dia dalam setiap notasi lagu, yang membuat suara Robyn terdengar begitu classy.

Sementara “Be Mine” sangat Cindy Lauper sekali! Track “With Every Heartbeat” potensial untuk menjadi hit dan akan dikenang dalam jangka waktu yang cukup lama. Saya sangat meyakini hal ini! Robyn pun semakin menggila dalam track-track selanjutnya, di mana ia menyajikan lagu-lagu layaknya sebuah jamuan pesta berkelas khas eropa mediocre 80-an. Robyn pantas dijadikan harapan musik pop dunia di masa nanti, jika dia terus menggali dan melakukan eksplorasi untuk album album selanjutnya. Dia mempunyai potensi untuk berdiri sejajar dengan Madonna, Semoga..

Oohh..
Let me tell you how it'd be
You won't get with this you see
Cuz you can't handle me
It's a simple fact that you can’t seem to handle me
Don’t matter how you act with them you can’t handle me
You got me, feel you got my back
But you’re a selfish narcissistic psycho
Freaking bootlicking Nazi creep and
You can’t handle me

- Handle Me -

or the first time, there is no mercy in your eyes
And the cold wind is hitting my face and you're gone
And you're walking away (away)
And I am helpless sometimes
Wishing's just no good
'Cause you don't see me like I wish you would
'Cause you never were, and you never will be mine
No, you never were, and you never will be mine

- Be Mine -

Track Listing
1. Curriculum Vitae
2. Who's That Girl
3. Handle Me
4. Robotboy
5. Be Mine
6. Bionic Woman
7. Crash & Burn Girl
8. Tomteverkstan
9. Konichiwa Bitches
10. Bum Like You
11. Eclipse
12. Should Have Known
13. Anytime You Like

Download Robyn mp3
Lyric Robyn
Wallpaper Robyn
Website Robyn
Video Robyn:
1. Robyn - Handle Me
2. Robyn - Be Mine!
3. Robyn - Konichiwa Bitches

0 komentar