Andity

Diposting oleh vidrie_sweety | 05.33 | 0 komentar »


Satu lagi penyanyi wanita meramaikan blantika musik negeri ini. Kembali dari tangan Yovie Widianto telah lahir bintang baru, Andity. Dengan judul album yang berjudul "Beda" ini Andity menjadi penyanyi andalan bagi Yovie Widianto.
"Saya memang ingin terus memproduksi penyanyi bertalenta bagus, demi perkembangan dan kemajuan musik di Indonesia," kata Yovie.

Menurut pentolan band "Kahitna" ini, "Andity memiliki warna suara yang khas, di antara alto dan contra-alto, suaranya rendah dan punya tekstur yang unik ketika berimprovisasi," jelas Yovi. Dan suara Andity terdengar seperti perpaduan Basis, Alicia Keys dan Norah Jones, dan itu membuat ia tertarik mengajak penyanyi kelahiran Jakarta 20 Nopember 1981 tersebut berkolaborasi.

Andity, yang mempunyai nama lengkap Andi Arfianty ini adalah penyanyi yang pernah bergabung dengan Elfa's Jazz and Pop Choir dan pernah meraih medali perak di ajang bergengsi '2nd World Olympic Choir 2002' di Busan, Korea Selatan.


Secara musikalitas, album "Beda" boleh jadi sangat berkualitas, mengingat terlibatnya sejumlah musisi jempolan, seperti Mario "Kahitna" sebagai penata/pengarah Vokal, serta Gerry Herb (Drummer), Kadek Rihardika (Gitaris), serta Oni Krisnerwinto (Sa'Unine String Esemble).

Andity membawakan 10 Lagu, semuanya merupakan karya Yovie Widianto, termasuk lagu daur ulang "Merenda Kasih" yang pernah dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Track Listing
1. Semenjak Ada Dirimu
2. Beda
3. Dan Akhirnya
4. Merenda Kasih
5. Yang Telah Terjadi
6. Indahnya Cinta
7. Kepastian
8. Kembali
9. Pastikan
10. Semenjak Ada Dirimu (V2)
11. Merah

Download Andity MP3

0 komentar