Macy Gray

Diposting oleh vidrie_sweety | 07.03 | 0 komentar »


Penyanyi yang memiliki nama lengkap Natalie Renee McIntyre, lahir di Canton, Ohio, AS, 6 September 1967. Macy dikenal sebagai penyanyi, aktris, penulis lagu dan produser.

Macy Gray sangat terkenal atas single hit-nya 'I Try', dari debut album multi-platinum "On How Life Is"1999).
Pada 2001 Gray meraih Grammy Award untuk Best Female Pop Vocal Performance lewat lagu I Try. Kini Gray akan mencobanya lagi dengan merilis album keempatnya “Big”.

Sebagai produser, frontman Black Eyed Peas, Wil I Am, yang juga mengisi vokal di track “Treat Me Like Your Money”, dengan dibantu beberapa musisi lain seperti Natalie Cole vokal tamu di track pertama “Finally Made Me Happy” dan Fergie yang menyumbang suaranya di “Glad You’re Here”.

Sementara nama Justin Timberlake tercantum di cover credit sebagai produser, vokal tamu dan mengisi beberapa instrument di track “Get Out”. Ada juga sedikit suara rapper Nas di track “Ghetto Love”.

Mendengar sejumlah nama besar yang terlibat, sepertinya Macy Gray ingin mengulangi kesuksesan debut albumnya. Ini merupakan album pertama Gray dengan label Geffen.

Gray menawarkan single pertamanya “Finnally Made Me Happy” yang menenangkan dengan unsur pop dan R&B-nya.

Untuk yang lebih nge-beat A Milders bisa mendengarkan Track ke 11 “Treat Me Like Your Money”. Sedangkan yang suka mendengar distorsi A Milders bisa mendengarklan track “Get Out” dengan sedikit sentuhan vokal Justin.

Ada juga yang mengingatkan musik Gorrilaz di track “Ghetto Love” yang dibuka dengan backsound bak film drama detektif.

Download Macy Gray MP3
Lyrics Macy Gray

0 komentar