Linkin Park - Minutes To Midnight

Diposting oleh vidrie_sweety | 15.33 | 1 komentar »


Rupanya Linkin Park menepati janji. Dimana sebelumnya mereka berkoar-koar akan membuat album ketiga mereka sebagai bentuk nu-metal yang lain dari pada lainnya. Benar saja MINUTES TO MIDNIGHT, album baru grup band asal Los Angeles ini merentangkan ketreativitas baru, sebuah karya yang belum pernah ditelurkan sebelumnya.

Album studio ketiga Linkin Park ini benar-benar nu-metal abis. Dilengkapi dengan beat electronic dan bagian-bagin kecil lain yang menyatukan tembang In Pieces. Sedang tembang Bleed It Out membuat pendengarnya ikut bergetar liar seiring irama.

Band ini membuat belokan dengan emosi lewat irama mall-punk bernuansa balada di tembang Leave Out All the Rest. Belum lagi buaian irama gitar di tembang Given Up dan No More Sorrow. Sedikit rap dari MC berserta co-producer Mike Shinoda di Hands Held High, memberikan tamparan pada George Bush lewat syairnya.

Track Listing
01 Wake
02 Given Up
03 Leave Out All The Best
04 Bleed It Out
05 Shadow Of The Day
06 What I've Done
07 Hands Held High
08 No More Sorrow
09 Valentine's Day
10 In Between
11 In Pieces
12 The Little Things Give You Away

Download Linkin Park MP3
Lyrics Linkin Park

1 komentar

  1. Anonim // 7 Januari 2008 pukul 10.02  

    Sis!, Pokoke Linkin park teteup the best, album ke 3 kayaknya transisi, tapi musiknya lebih cantik dan lebih bisa diterima pendengar lebih luas, karna lebih lembut.

    comment blik blog gw yach
    www.cafedech.blogspot.com