Andra And The Backbone

Diposting oleh vidrie_sweety | 01.17 | 0 komentar »


Andra yang menjadi salah satu pentolan Dewa, akhirnya melepaska daya rock prima nya bersama Andra And The Backbone. Disela-sela jadwal Dewa yang belakangan sedikit longgar, Andra And The Backbone hadir memperkaya dunia musik negeri ini.

"Musiknya Tak serumit Dewa, rock nya lebih ngepop banget, tapi unsur gitarnya lebih banyak, distorsi gitar lebih banyak dari Dewa," kata Andra. "Jalur kita memang pop rock, mengenai baru atau tidaknya corak musik band ini, kita kembaliin aja ke mereka yang dengerin", tambah Andra.

Ramuan musik Andra And The Backbone sendiri begitu catchy tapi unik, keras tapi renyah, ini tentunya berkat banyak influence.

Single pertama Andra And The Backbone adalah lagu "Musnah". Lagu ini mencerita tentang seseorang yang lagi putus cinta dan lalu berubah menjadi rasa benci.
"Tapi kita tetap nekanin ke musiknya, musik yang awalnya datar, trus pas di reff kencang dengan distorsi", kata Andra. "Musnah" sendiri menjadi track kunci yang menggambarkan karakter musik yang dianut Andra And The Backbone.

"Lagu-lagu up-tempo di album ini sangat menantang. Disini gue mesti menjaga kualitas suara dan mesti menjaga tempo sekaligus penjiwaannya", kata Dedy si vokalis.

Kalian pasti udah sering dong denger single kedua Andra And The Backbone, yang bisa membuat hati cewek-cewek meleleh (termasuk gue siyh hehe), yah "Sempurna"! Gila lagu ini keren banget deh pokoknya, mulai dari intro awalnya aja udah bisa bikin gue melayang-layang(hallaaah!). Apalagi liriknya yang romantis abiiiis, dijamin kalian semua pasti pada suka banget sama lagu ini.

Dan sekarang lagu Andra And The Backbone yang lagi sering diputer di tv dan radio-radio adalah "Lagi Dan Lagi", yang juga merupakan single ketiga mereka.

Buat kamu-kamu yang belum tau sama Andra And The Backbone, buruan deh dicari, dijamin asyik banget.

Track Listing
- Dan Tidurlah
- Dengarkan Aku
- Di Telan Bumi
- Hanya Dirimu
- Lagi Dan Lagi
- Musnah
- Perih
- Pujaan Hati
- Saat Dunia Masih Milik Kita
- Sempurna
- Surrender
- Terdalam

Download Andra And The Backbone MP3
Lyrics Andra And The Backbone

0 komentar