Beyonce Knowles

Diposting oleh vidrie_sweety | 06.29 | 0 komentar »



Diva asal Amerika Serikat ini baru menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 1 November lalu. Konser penyanyi peraih lima penghargaan Grammy (Grammy Award) di Jakarta itu merupakan bagian dari tur keliling dunianya bertajuk "The Beyonce Experience".

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Beyonce Giselle Knowles ini lahir di Houston, Texas, Amerika pada 4 September 1981.

Beyonce kita kenal sebagai penyanyi inti dari Destiny's Child yang berdiri pada 1990 bersama LaTavia Roberson. Pada tahun 1992, Kelendria 'Kelly' Rowland yang masih berhubungan famili dengan Beyonce ikut bergabung, dan terakhir disusul oleh LeToya Luckett satu tahun kemudian.

Sebagai penyanyi cewek satu ini memang sukses didalam karirnya. Setelah sukses menggelar konser di Jakarta, kabarnya ia tengah mempersiapkan karyanya yang terbaru. Beyonce memang tak mau kalah, ia pun meminta bantuan sesama musisi yaitu duo dance The Freemansons untuk terlibat membantunya dalam album pop yang mirip dengan milik sang rival, penyanyi R&B, Rihanna.

James Wiltshire, personel Freemansons mengungkapkan, “Albumnya kali ini akan jadi lebih besar. Akan menyaingi siapapun seperti yang dilakukan Britney dan Rihanna baru-baru ini. Beyonce dan timnya dapat melihat dimana kesalahan yang dibuat dialbum terakhirnya. Sangat Amerika, sangat R&B. Mereka ingin berirama lebih internasional kali ini. Dia ingin diterima lebih banyak audience.

Berikut adalah lagu-lagu Beyonce yang udah familiar banget di telinga kalian, pastinya...
- Work It Out
- Baby Boy
- Check On It
- Crazy In Love
- Dangerously In Love
- Dejavu
- Get Me Bodied
- In The Club
- Irreplaceable
- Kitty Cat
- Listen
- Me Myself & I
- Naughty Girl
- Ring The Alarm
- Sexy Lil Thugwising On A Star
- Summer Time
- Up Grade You

Download Beyonce Knowles MP3
Lyrics Beyonce Knowles

0 komentar