KoRn - Untitled

Diposting oleh vidrie_sweety | 16.00 | 0 komentar »


Album Korn terbaru ini bisa dikatakan beda dengan album sebelumnya. sebut saja dari nama album yang untitled dan juga artwork album yang begitu beda dengan album sebelumnya. Di album ini Korn memamakai warna cerah yang sangat bertentangan dengan album-album sebelumnya yang cenderung ke warna gelap.

Meskipun warna album mereka cerah, bukan berarti 13 lagu yang ada di album ini berbeda sama sekali dengan album sebelumnya.Korn tetap memberikan aransemen lagu yang deep dan dark.

Album Korn ini dikerjakan hanya oleh tiga orang personil lama Korn setelah ditinggal sang drummer David Silveria. Terry Bozio dipercaya memainkan beberapa lagu di album.

Album ini dimulai dengan intro yang cukup keren dengan nuansa deep dan dark sentuhan suara keyboard yang menggambarkan sampul album ini.. keseraman !! Starting Over dan Bitch We Got A Problem meskipun keras belom mampu memberikan arti bahwa album ini berkesan dari album sebelum-belumnya, bahkan terlihat permainan mereka cenderung seperti Static-x yang notabene segenre ama mereka.
Di single ke empat, Evolution mereka menawarkan musik yang berbeda dan single ini merupakan single andalan di album ini dan masuk di beberapa chart US.

Setelah single evolution, lagu-lagu yang mereka tawarkan terasa membosankan dan bahkan terlihat penurunan kualitas bermusik mereka yang mulai terlihat di album twisted transistor. Kiss, Do What They Say, Ever Be, Love and Luxury, Innocent By Tender, Killing dan Husabye mengalir begitu saja tanpa ada sentukan musik yang catchy dan asyik.. begitu membosankan meskipun terkadang ada sentukan aransemen unik dan keras.

I Will Protect you sebagai single terakhir mungkin memberikan sentuhan yang berbeda dan bersemangat.Single ini sendiri diperkenalkan di mySpace seblum album merka dirilis, dan di single ini permainan Bozzio cukup keren.

You say you'd love to
But you've lost what's left to do
Almost decided to stay 'cause of you
And I'm here today to exchange your dreams
For one more ticking of your time
Why, Why, Why
Hushabye
Hushabye, why aren't you ready to go?
Why, Why, Why
Hushabye
Couldn't we fast forward all through this show?

- Hushabye -

No direction, no affection
Watch the soul dive
You're dissected, resurrected
Still don't know why
This illness is like a monster that is
eating us alive

Hold on, be strong
So right, so wrong
With all of our senses
All of our defenses
Hold on, be strong

New arrival, our survival
still not certain
What's a virtue, where do you go to
when you're hurting?

- Hold On -

Track Listing
1. Intro
2. Starting Over
3. Bitch We Got a Problem
4. Evolution
5. Hold On
6. Kiss
7. Do What They Say
8. Ever Be
9. Love and Luxury
10. Innocent Bystander
11. Killing
12. Hushabye
13. I Will Protect You
14. Sing Sorrow *Bonus audio track

Download KoRn mp3
Lyrics KoRn
Wallpaper KoRn
Website KoRn
Video KoRn:
1. Korn Untitled- Hushabye
2. Korn Untitled- Killing
3. Hold on Korn Untitled Original Video

0 komentar