Ten2Five

Diposting oleh vidrie_sweety | 04.54 | 0 komentar »


Bosen dengan lagu pop yang itu-itu aja? Pengen dengerin lagu-lagu pop yang easy listening? Atau lagu pop dengan sentuhan jazzy dan sedikit ngeblues? Tentu saja Ten2Five jawabannya.

Sukses besar dengan album perdananya "I Will Fly" dan album keduanya "A Brand New Day", kini Ten2Five ingin mengulang kembali kesuksesan mereka lewat album ketiga mereka yang berjudul "3".

Yang sedikit mengejutkan di album ketiga ini, Ten2Five memilih lagu berbahasa Indonesia sebagai single pertamanya yaitu "Hanya Untukmu", tidak seperti pada album-album sebelumnya yang berbahasa Inggris. Tidak hanya itu, lagu "Hanya Untukmu" juga terpilih jadi soundtrack film yang berjudul "Medley".

Single pertama "Hanya Untukmu" dengan tempo medium dan lirik yang lembut dan penuh penghayatan ini, enak banget buat didengerin sambil mensyukuri semua nikmat-Nya, karena makna dari lagu ini religi banget.

Lagu "As Long As I Got You" dengan petikan gitar Baron yang ngeblues, asyik banget deh, seperti lirik pertama yang di ucapin Imel di lagu ini 'you gotta listen to this'.

Klo pengen lagu yang fresh dengerin aja lagu "Coming Home", disini kamu bisa dengerin suara khas Imel yang bersautan dengan rapper Ebith Beat A. Atau kamu bisa dengerin lagu yang ringan "Aku Ada Rahasia", lagu yang bertema selingkuh emang ga ada matinya, tapi jangan dijadiin inspirasi buat selingkuh yah hehe..

Dan buat kamu yang lagi pengen suasana rileks dan santai, coba deh lagu "Love Is You" atau "Feels Like Home".

Grup band Ten2Five yang digawangi Imela (vocalis), Robin (gitar), Poltak (drum) dan Arief (bassist) ini juga menyelipkan satu lagu berbahasa Jepang berjudul Eien No Ai. Pembuatan lagu itu berawal dari ide si vokalis, Imel. "Saat pembuatan album, kebetulan lagi belajar Bahasa Jepang," tutur Imel.

Album pertama Ten2Five - I Will Fly
1. My World Is Full With You
2. I Will Fly (Band)
3. Ready To Lose You
4. Jingga
5. Kosong
6. Hold On
7. Desember-ku
8. Ingin Rasakan Cinta
9. I Will Fly (Original Demo Version)
10. Bila
11. Rum Raisin Chocolate Ice Cream
12. I Do

Album kedua Ten2Five - A Brand New Day
1. A Brand New Day
2. Don't Say Goodbye
3. Crazy 'bout U
4. Good Morning Indonesia
5. I Miss U
6. Katamu
7. My Love
8. Passion
9. Keraguan
10. Angel
11. Takkan
12. Isi Hatiku

Album kedua Ten2Five - 3
1.  Hanya Padamu
2.  As Long As I Got You
3.  Nananana
4.  Eien No Ai
5.  Feels Like Home
6.  Happy Birthday
7.  Perfect
8.  Love Is You
9.  Aku Ada Rahasia
10.  Coming Home
11.  Rasa Cinta
12.  Teman
13.  You (Bonus Track Album 3)
14.  Jingga (Bonus Track Album 3 with Drum n Bass Mix)


Download Ten2Five MP3
Lyrics Ten2Five

0 komentar