Velvet Revolver - Libertad

Diposting oleh vidrie_sweety | 17.17 | 0 komentar »


Love can be forgive, love not only makelove, every moment spent with you is a moment i treasure...miss you one star in the sky...

Tertinggal jauh, sepertinya itu kalimat pas untuk grup musik Gun N Roses. Setelah ditinggal pergi personilnya dan tiga diantaranya sukses membuat sebuah gruo yang diberi nama Velvet Revolver.

Slash, Duff dan Matt Sorum ditambah dengan Dave Kusher dan Scott Weiland memang membuktikan tanpa nama besar Gun N Roses mereka bisa sukses, itu terbukti dengan suksesnya album pertama mereka yang diberi title "Contraband".

Di tahun ini mereka merilis sebuah sebuah album yang tidak kalah keren yang diberi judul "Libertad". Album yang kali ini diproduseri Brendan O' Brian ini memang tidak main-main, selain di dalamnya terdapat musisi-musisi yang berbakat ditambah dengan lagu-lagu yang menawarkan musik rock n roll yang segar.

Sentuhan gitar Slash yang khas bisa dinikmati disini dengan paduan gaya vokal Scott yang unik. Album ini cocok untuk mengobati rasa kangen dengan Gun N Roses.

Track Listing
- Let It Roll
- She Mine
- Get Out The Door
- She Builds Quick Machines
- The Last Fight
- Pills, Demons & Etc
- American Man
- Mary Mary
- Just Sixteen
- Can't Get It Out Of My Head
- For A Brother
- Spay
- Gravedancer
- Re-Evolution

Download Velvet Revolver MP3
Lyrics Velvet Revolver

0 komentar