Shayne Ward

Diposting oleh vidrie_sweety | 00.28 | 0 komentar »


Udah sering dengar kan Lagu 'No Promises' yang sering diputer di radio-radio? So pasti udah kenal dong sama penyanyinya, siapa lagi kalau bukan si ganteng Shayne Ward!

Cowok kelahiran 16 Oktober 1984 ini dibesarkan di lingkungan keras kota Manchaster, Inggris, yang penuh dengan aksi pencurian, perkelahian dan peredaran obat terlarang. Syukurlah ia tidak salah jalan dan menemukan dunianya setiap ia ada di rumah dan mendengarkan musik.

Shayne sendiri berasal dari keluarga besar yang hidupnya bisa dibilang pas-pasan. Shayne juga harus bekerja ekstra dari mulai pegawai percetakan, teknisi instalasi komputer sampai kerja di pabrik cokelat.

Namun keberuntungan masih berpihak pada Shayne Ward. Ketika dia mengikuti kontes pencarian bakat X-Factor season 2 di Inggris, dia berhasil menjadi juara pertama. X-Factor itu semacam American Idol gitu deh, tapi dibuat dengan format yang berbeda.

Sebagai hadiahnya Shayne diriliskan single That's My Goal yang laku 300 ribu kopi dan jadi Christmas #1 single di Inggris. Oleh Syco Music, label yang mengasuhnya, Shayne lantas dibuatkan full album dengan No Promises sebagai single jagoan.

Lagu 'No Promises' adalah lagu ballad emosional yang keren banget, chorusnya bener-bener menggetarkan hati. Pertama kali denger lagu ini gue langsung jatuh cinta sama suara Shayne Ward. Gimana dengan kalian semua? Udah siap tergila-gila juga sama cowok ganteng ini??

Track Listing
1. That's My Goal
2. No Promises
3. Stand By Me
4. All My Life
5. You're Not Alone
6. I Cry
7. What About Me
8. Back At Once
9. Someone To Love
10. Something Worth Living For
11. Better Man
12. Next To Me
13. Over The Rainbow (Live)

Download Shayne Ward MP3
Lyrics Shayne Ward

0 komentar