D'Cinnamons

Diposting oleh vidrie_sweety | 05.20 | 0 komentar »


Udah nonton film "Cintapuccino"? Pasti udah tau dong lagu "Selamanya Cinta".
Yah, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Yana Yulio itu kini dirilis ulang oleh D'Cinnamons dalam albumnya yang berjudul "Good Morning", yang diproduksi Pops Musik.

Formasi dari D'Cinnamons yaitu Diana Widoera (Dodo) pada Lead Vocals & Acoustic Guitar, Ismail Bonaventura (Bona) pada Acoustic Guitar & Backing Vocal, Louise Laura Lalitanaya (Laut) pada Acoustic Bass & Backing Vocal.

Jenis musik D'Cinnamons sendiri ga jauh beda sama Ten2Five atau Laluna. Tapi mereka juga ga bisa disamain gitu aja lho.

Lebih tepatnya D'Cinnamons ini mengusung musik unpluged acoustic. D'Cinnamons lebih mengedepankan konsep easy listening, dengan Instrumen Akustik, dan vokal yang renyah, soulfull dan natural.

Track Listing

  • Ku Yakin Cinta.
  • Mayday, I’m In Love.
  • Loving You.
  • Super Girl.
  • Tak Takut!
  • I.M.U.L.(I Miss U Love)
  • Good Morning.
  • Semua Yang Ada.
  • I Love You
  • So Would You Let Me Be
Download D'Cinnamons MP3
Lyrics D'Cinnamons

Untuk single pertamanya mereka menjagokan "Loving You". Lagu dengan harmonisasi nada yang bagus, nyantai dan lebih ngepop.

Di lagu "Good Morning My Love" ini Dodo ngingetin aku sama Alanis Morisette, lagu yang lembut tapi powerful.

Nah klo lagu "I Miss U Love" ini sangat manis banget menurut gue, ditambah lagi dengan sentuhan jazzy yang lembut, membuat gue ngerasa dimanjain banget klo denger lagu ini, thanks D'Cinnamons...

Gue suka banget sama lagu "Ku Yakin Cinta", dengan beat riang dan ringan membuat gue tanpa sadar menggoyangkan kepala dan badan gue. Liriknya juga bagus, bercerita tentang seseorang yang selalu mempunyai pandangan optimis terhadap cinta (hallaaah! apaan siyh gue hehehe).

"I Love U" dengan beat riang dan nyantai banget, pas banget buat yang baru jadian n lagi jatuh cinta.

"Mayday, I’m In Love", tema cinta emang ga da matinya, asyik dan gue bisa ngerasain emosinya dilagu ini.

Lagu "Semua Yang Ada" ini, ga jauh beda ama lagu "Ku Yakin Cinta".

"So Would You Let Me Be" salah satu lagu yang paling gue suka, lembut dan bisa membawa gw terbang menghayal...

"Super Girl" aransemennya agak sedikit berbeda dari lagu yang lain, ini yang buat gue ga bosen dengerin lagu-lagunya D'Cinnamons.

"Tak Takut!" D’Cinnamons coba untuk sedikit funky, memberi warna yang berbeda di album ini, sama seperti lagu lagu "Super Girl", membuat album "Good Morning" ini jadi bervariasi dan tidak monoton.

0 komentar