Roxette

Diposting oleh vidrie_sweety | 07.23 | 0 komentar »


Buat penggemar Roxette yang udah kangen banget sama suara merdunya Marie Fredriksson, bakal keobatin nih kangennya.

Soalnya dalam rangka merayakan hari jadi Roxette yang ke 20, Roxette merilis "A Collection Of Roxette Hits: Their 20 Greatest Songs" Dengan format satu CD dan format DVD dari Video semua lagunya kecuali untuk dua lagu baru "One Wish " dan "Reveal" yang ikut dimasukan dalam
album ini.

Track Listing:"A Collection Of Roxette Hits: Their 20 Greatest Songs"
01. One Wish
02. The Look
03. Dressed For Success
04. Listen To Your Heart
05. Dangerous
06. It Must Have Been Love
07. Joyride
08. Fading Like A Flower
09. Spending My Time
10. How Do You Do!
11. Almost Unreal
12. Sleeping In My Car
13. Crash! Boom! Bang!
14. Run To You
15. Wish I Could Fly
16. Stars
17. The Centre Of The Heart
18. Milk And Toast And Honey
19. A Thing About You
20. Reveal

Download Roxette MP3
Lyrics Roxette

Duo Roxette yang terdiri dari gitaris Per Gessle dan vokalis Marie Fredriksson ini, dinilai sebagai salah satu grup musik asal Swedia yang berhasil meraih kesuksesan tak hanya di dalam negeri akan tetapi juga di dunia musik internasional.

Roxette menampilkan bakat mereka yang terbaik. Lagu-lagu yang mereka ciptakan merupakan karya seni yang mengungkapkan ciri khas mereka.

Roxette pertama kali meramaikan industri musik dunia pada tahun 1989, ketika single pertama mereka "The Look" masuk dalam top 10 hit di UK.

Lagu seperti "Dressed for Success" dan "Joyride" menjadi longstanding pop classic. Belum lagi "Listen to Your Heart", dengan sound yang sangat 80"s sekali.

Siapa yang bisa melupakan "It Must Have Been Love" yang pernah menjadi soundtrack "Pretty Woman" yang dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere (1990).

Sampai pada tahun 2002 Roxette dikejutkan dengan musibah yang menimpa Marie Fredriksson yang didiagnosa terserang kanker. Setelah menjalani perawatan yang ekstensif dan rehabilitasi, Marie perlahan sudah lebih baik dan kembali rekaman serta perform.

0 komentar