Sophie Ellis Bextor

Diposting oleh vidrie_sweety | 07.41 | 0 komentar »


Setelah menikah dengan bassist The Feeling, Richard Jones, Sophie Ellis Bextor sibuk mengurus putranya yang bernama Sonny. Ya, memang sudah lama biduanita berparas menawan ini tidak berkiprah di blantika musik sejak album terakhirnya “Shoot From The Hip” dirilis tahun 2003 lalu.

Penyanyi asal Inggris yang memiliki nama lengkap Sophie Michelle Ellis Bextor ini lebih dikenal dengan nama "Sophie Ellis Bextor. Wanita kelahiran 10 April 1979 merupakan penyanyi serba, selain bernyanyi dia juga piawai menciptakan lagu. Sebagian besar lagu yang dinyanyikannya merupakan hasil karya ciptaannya sendiri.

Konsisten di jalur alternatif musik pop, disko dan electronik musik, Sophie memulai karir musiknya sekitar tahun 1997, sampai saat ini dia telah mengeluarkan tiga album.
1. Read My Lips (2001)
2. Shoot From The Hip (2003)
3. Trip The Light Fantastic (2007)

Sophomore musisi cantik yang bertajuk Shoot from the Hip (2003) ini bisa terbilang tidak sukses. Album tersebut hanya menduduki peringkat ke-19 dalam UK Chart. Oleh karena itu, Sophie memang memutuskan istirahat sebentar dan berkonsentrasi pada keluarga.

"Ketika anda gagal mengulangi sukses album, memang sangat menyakitkan. Tapi saya tidak putus asa. Setelah istirahat sebentar, saya pasti akan kembali," ujar Sophie. Pernyataannya benar-benar terjadi.

Sophie Ellis-Bextor kembali dengan album baru bertajuk Trip the Light Fantastic. Album ini diklaim memiliki musik fun dance dan disco-pop yang cocok untuk berpesta.

Untuk promosi, tidak tanggung-tanggung, Sophie telah melempar dua single, Catch You dan Me and My Imagination. Masih belum cukup, Sophie sudah merencanakan merilis single ketiga. Rencananya sebelumnya adalah Today The Sun’s On Us. Tapi, akan diganti dengan If You Go, lagu favorit Sophie dan banyak fans yang telah mendengarkan.

Album yang rencananya keluar pada 21 Mei 2007 ini mencetak prestasi cukup hebat sebelum dirilis. Di Inggris, sudah terjual 70,000 pre-released kopi. Membuat Trip the Light Fantastic menduduki peringkat ke-7 dalam UK Pre-Released Album Chart.

Download Sophie Ellis Bextor MP3
Lyrics Sophie Ellis Bextor

0 komentar