Andrea Corrs

Diposting oleh vidrie_sweety | 06.22 | 0 komentar »


Disaat The Corrs sedang vakum selama satu tahun, sang vokalis Andrea Corrs malah justru meluncurkan album solo perdananya dengan judul "Ten Feet High". Album ini diproduseri oleh Nellee Hooper yang merupakan produser dari U2, Gwen Stefani, Madonna dan Bjork. Di sini Bono juga ikut berperan sebagai eksekutif produser.

Ketika dituding sebagai penyebab isu The Corrs akan bubar, Andrea pun angkat bicara. "Ten Feet High bukan untuk memisahkanku dengan The Corrs. Album ini hanya menjadi media dimana aku bermain dan berpetualang bebas di dunia musik," ujarnya tentang materi dalam album barunya.

Single pertama dari album ini adalah "Shame On You" Dengan komposisinya dipenuhi nada musikal yang menggelegar dan mengandung banyak makna. Single yang merefleksikan protes terhadap perang yang membuat single ini memiliki makna politik dan pesan perdamaian juga didalamnya. "Intinya menceritakan tentang peperangan yang menjadi penghalang keabadian cinta," beber Andrea semangat.

Karena ide pribadi, otomatis sound-nya akan sedikit berbeda dengan The Corrs. Di album solo ini, Andrea akan fokus menyelam di genre pop-rock. Bukan lagi membawa musik bernada pop-celtic (musik tradisional Irlandia), musik khas The Corrs.

Mayoritas lagu, akan diwarnai beragam karakter suara Andrea. Mulai dari yang playful hingga sombre. Kepiawaian beralih vokal ini seperti menggeser karakter khas Andrea dalam The Corrs.

Track Listing
1. Hello Boys
2. Anybody There
3. Shame On You
4. I Do
5. Ten Feet High
6. Champagne From A Straw
7. 24 Hours
8. This Is What It's All About
9. Take Me Im Yours
10. Stupidest Girl In The World
11. Ideal World

Download Andrea Corrs MP3
Lyrics Andrea Corrs

0 komentar