Westlife - Back Home

Diposting oleh vidrie_sweety | 17.16 | 0 komentar »


Another aeroplane,
Another sunny place,
I’m lucky, I know,
But I want to go home,
I’ve got to go home,
Let me go home
Im just to far,
From where you are,
I’ve got to come home,
Let me come home,
I’ve had my run,
Baby i’m down,
I want to come home...


Pasti udah pada tau kan ama lirik lagu "Home" diatas... Yah lagu Michael Buble itu kini di rilis ulang sama Westlife, group vocal asal dari Irlandia.

Saat ini Westlife hanya terdiri dari Kian, Shane, Nicky and Mark, setelah di tinggal oleh Brian McFadden untuk bersolo karir.

Kini Westlife telah meluncurkan album baru ke-9 yang diberi bertajuk ‘Back Home‘.

Dalam album tersebut terdiri atas 12 lagu dan lagu yang menjadi single pertama adalah lagu yang berjudul ‘Home’ yang aslinya dinyanyikan oleh Michael Buble.

Track Listing
1. Home
2. Us Against the World
3. Something Right
4. I'm Already There
5. When I'm with You
6. Have You Ever
7. It's You
8. Catch My Breath
9. Easy Way
10. I Do
11. Pictures in My Head
12. You Must Have Had a Broken Heart

Download Westlife mp3
Lyrics Westlife
Wallpaper Westlife
Website Westlife
Video Westlife:
1. Westlife - Home
2. Westlife - I´m Already There on Xfactor
3. Westlife - Us Against The World on The Westlife Show

0 komentar