Simply Red - Stay

Diposting oleh vidrie_sweety | 16.21 | 0 komentar »


Band soul Inggris Simply Red akan segera bubar, sesudah 25 tahun berkecimpung di bisnis musik, kata vokalis grup tersebut, Mick Hucknall (47). Band ini dengan nama yang mewakili warna yang identik dengan klub sepakbola kesayangan Hucknall, Manchester United, warna rambut Hucknall, dan kecenderungan-kecenderungan politis mereka menjadi terkenal berkat lagu-lagu populer antara lain Holding Back the Years, If You Don’t Know Me By Now, dan Fairground.

Namun, setelah Simply Red berhasil menjual lebih dari 50 juta copy album-album mereka, Hucknall mengatakan bahwa perjalanan harus mereka akhiri. "Menurut saya, 25 tahun cukup lama," katanya kepada Gold Radio dalam sebuah wawancaranya. "Akan ada akhir bagi Simply Red. Saya telah memutuskan bahwa 25 tahun akan cukup, jadi saya bermaksud, tur 2009 akan menjadi tur terakhir Simply Red," tambahnya.

Hucknall, yang Juni lalu dikaruniai anak, baru-baru ini telah merekam sebuah album untuk menghormati artis blues dan R&B Bobby Bland. Ia mengatakan bahwa ia ingin menjelajahi genre musik itu lebih lanjut, tapi tak mungkin melakukan hal tersebut bersama Simply Red.

"Itu merupakan sebuah proyek solo dan saya sudah betul-betul amat menikmatinya, sehingga saya merasa waktunya telah tiba sekarang untuk mengakhiri Simply Red dan album Stay akan menjadi album studio terakhir Simply Red," imbuhnya.

"Lagu The World And You Tonight (dirilis bulan lalu) akan menjadi single terakhir Simply Red yang dirilis. Saya merasa senang dengan itu, saya merasa sangat nyaman dengan itu," katanya. "Itu bukan sebuah masalah yang amat besar, tapi saya tidak dapat mengubah musik di bawah nama Simply Red dan paruh kedua dari album Stay mengandung rasa lebih gelisah dan saya ingin mengeksplorasi sisi itu lebih lagi," katanya lagi.

Track listing
01. The World And You Tonight
02. So Not Over You
03. Stay
04. They Don't Know
05. Oh! What A Girl
06. Good Times Have Done Me Wrong
07. Debris
08. Lady
09. Money TV
10. The Death Of The Cool
11. Little Englander

Download Simply Red mp3
Lyrics Simply Red

0 komentar